Perdana Main Film Layar Lebar, Naysila Mirdad Beradu Akting dengan Sang Mama

user
Budiman 15 September 2022, 14:56 WIB
untitled

Krsumsel.com - Adalah film berjudul INANG yang menjadi penanda untuk pertama kalinya Naysila bermain dalam sebuah judul film.

"Aku mau katakan, ini adalah film perdana aku dan langsung main dalam film horor," kata Naysila Mirdad di Jakarta, Rabu (14/9/2022).

Bermain dalam produksi film, Nay, sapaan akrabnya, mengaku tertantang. Dalam film bergenre horor thriller tersebut, Nay berperan sebagai wanita hamil.

Sering Dikira Kembar, 8 Potret Seleb Kakak Beradik Ini Ternyata Cuma Selisih Setahun - Penuh Kekompakan
"Pastinya aku merasa ter-challenge banget karena karakternya sangat komplit sebagai Wulan. Aku banyak tanya sama mama yang jelas punya pengalaman hamil," tuturnya.


1. Main Bareng Lydia Kandou

Dalam film karya sutradara Fajar Nugros ini, Nay berkesempatan main bareng dengan sang ibu, Lydia Kandou. Ia pun mengaku begitu senang bisa bermain bareng ibundanya. Pun demikian dengan Lydia Kandou.

"Main sama mama senang banget aku belajar banget sama mama. Ini pengalaman yang luar biasa," kata Nay.

"Senang banget di rumah juga sering diskusi tentang film ini dan bisa berangkat bareng ke lokasi syuting, jadi hemat bensin," kata Lydia Kandou menimpali.

2. Film Layar Lebar Pertama
Lebih lanjut, Nay menjelaskan mengenai dirinya yang terlibat dalam film KASINEM IS COMING yang tayang pada 2018 lalu.

Menurut Nay, KASINEM IS COMING, awalnya diproduksi bukan untuk film layar lebar. Maka dari itu, ia tak mengakui bahwa karya tersebut merupakan film pertamanya.

"Waktu itu bukan diperuntukan untuk film. Yang intens bermain film ya di INANG ini," kata Nay.(*)

 

 

 

SUMBER

Credits

Bagikan