David Trezeguet Ikut Pamerkan Trofi Piala Dunia 2022 di Maroko, Yakin Prancis Juara

user
Budiman 12 September 2022, 14:55 WIB
untitled

Krsumsel.com -  

Mantan penyerang Juventus itu berada di Ibu Kota Maroko, Casablanca, sebagai bagian dari tur 51 negara, termasuk negara-negara peserta Piala Dunia, sebelum trofi itu mendarat di Qatar.


Trofi Piala Dunia akan dipajang di Casablanca pada 11 September di Anfapark, sehingga para pencinta sepak bola bisa melihatnya secara langsung. Fans juga bisa menikmati berbagai keseruan di Coca-Cola Fan Zone.

David Trezeguet memenangkan Piala Dunia pada tahun 1998 bersama Prancis dan Piala Eropa pada tahun 2000.


Doakan Prancis Juara Lagi
Dalam sebuah pernyataan kepada pers, David Trezeguet mengatakan merasa terhormat berada di Maroko dengan trofi Piala Dunia.

"Sungguh luar biasa membawa trofi ini ke sini," katanya.

"Saya mengenal Maroko dengan baik, saya telah mengunjunginya berkali-kali. Orang-orang Maroko sangat menyukai sepak bola," katanya.

Trezeguet juga berharap Prancis akan kembali mengangkat trofi, alias mempertahankan pencapaian mereka pada edisi 2018.


Update Timnas Prancis: Paul Pogba Absen
Paul Pogba bakal absen memperkuat Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Gelandang yang memperkuat Juventus itu baru saja menjalani operasi cedera lututnya.

Paul Pogba harus mengubur impian bisa tampil bersama Les Blues di Piala Dunia yang akan berlangsung di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember mendatang.

Cedera yang dialami Pogba didapat saat melakoni tur pramusim di Amerika Serikat bulan Juli 2022 kemarin. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengklaim pemainnya tersebut baru akan merumput kembai di bulan Januari 2023.(*)

 

Undian Grup Piala Dunia 2022
© 2022 krsumsel.com/ist

 

 

 

 

SUMBER

Credits

Bagikan