Cristiano Ronaldo Ngambek Gaji Disunat MU Hingga 25 Persen

user
Budiman 29 Agustus 2022, 16:16 WIB
untitled

Krsumsel.com - Perlu diketahui, kegagalan MU menembus Liga Champions 'memaksa' manajemen klub menyesuaikan gaji. Sebab, tidak ada tambahan pesangon dari kompetisi antarklub Eropa tertinggi itu.

Sayang, kontribusi besar Ronaldo tak sebanding dengan pencapaian akhir Manchester United. Setan Merah hanya finis di peringkat enam klasemen Premier League serta gagal di kompetisi lainnya.


Kemarahan Cristiano Ronaldo
Sesuai dengan klausul dalam kontrak Ronaldo, Manchester United pun berhak memotong gaji CR7 hingga 25 persen akibat kegagalan lolos ke Liga Champions.

Artinya, besaran gaji Ronaldo berkurang dari 480 ribu poundsterling per pekan menjadi 360 ribu poundsterling per pekan. Sunday Times mengklaim Ronaldo marah dengan pemotongan ini.

Selain karena gajinya dipotong, Ronaldo juga kesal dengan kegagalan Manchester United tampil di Liga Champions musim ini. Pasalnya, ia bernafsu mempertajam rekor golnya di kompetisi elit benua biru tersebut.


Keinginan Cristiano Ronaldo
Ronaldo yang tak bahagia di Manchester United pun ingin angkat kaki dari Old Trafford pada jendela transfer musim panas ini. Namun, keluar dari United tak semudah yang dibayangkan.

Manchester United bersikeras menolak melepas Ronaldo. Di sisi lain, agen Ronaldo, Jorge Mendes sudah menawarkan kliennya ke berbagai klub top Eropa.

Sayangnya, Mendes dan Ronaldo terus-menerus mendapat penolakan, mulai dari Chelsea, Bayern Munchen, hingga Sporting Lisbon.

Ronaldo sendiri tak dimainkan sebagai starter oleh Erik ten Hag dalam tiga dari empat laga Premier League musim ini. Menarik ditunggu bagaimana kelanjutan nasib CR7 dalam beberapa hari ke depan.


Mendes Gerak Cepat
Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes dikabarkan kembali menawarkan kliennya yang merupakan bintang Manchester United tersebut ke sesama klub Premier League, Chelsea.

Juli lalu, Mendes kabarnya menawarkan Ronaldo kepada pemilik baru Chelsea, Todd Boehly. Namun, The Blues enggan merekrut CR7 karena manajer Thomas Tuchel tak memberi lampu hijau.

Chelsea pun kemudian beralih mengejar Pierre-Emerick Aubameyang yang tersisih dari starting XI Barcelona usai kedatangan Robert Lewandowski. Negosiasi kedua pihak awalnya berjalan cukup lancar.

Sayang, peluang Aubameyang merapat ke Stamford Bridge kini mengecil karena Chelsea diklaim hanya bersedia memberikan kontrak berdurasi satu tahun kepada penyerang 33 tahun tersebut.(*)

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan