Kombinasi Maut Pedri dan Lewandowski di Barcelona: Gokil, Hasilkan 3 Gol dalam 19 Menit!

user
budiman 08 Agustus 2022, 08:54 WIB
untitled

Barcelona, krsumsel.com - Fans Barcelona benar-benar bisa tersenyum lebar setelah melihat koneksi menawan Pedri dengan striker baru, Robert Lewandowski. Duet kedua pemain menyedot perhatian saat Barca melawan Pumas di laga uji coba bertajuk Joan Gamper Trophy, Senin (8/8/2022) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Barcelona tidak terbendung. Tim besutan Xavi Hernandez tanpa kesulitan berpesta gol 6-0.

Lewandowski membuka kemenangan Barca dengan golnya pada menit ketiga. Pedri menggandakan keunggulan Blaugrana dua menit berselang, kemudian membobol lagi gawang Pumas pada menit ke-19.

Tiga gol lain Barcelona dicetak oleh Ousmane Dembele, Pierre Emerick-Aubameyang, dan Frenkie de Jong. Ledakan barca benar-benar tampak berbahaya, termasuk penampilan Pedri dan Robert Lewandowski.

Kombinasi Ganas

Seperti dikutip Marca, yang membuat fans Barcelona tersenyum adalah koneksi brilian Pedri dan Lewandowski. Kombinasi kedua pemain menghasilkan tiga gol dalam 19 menit.

Striker Polandia itu memulai aksinya dengan menyelesaikan pergerakan bagus melalui tembakan dari sudut sempit yang membuat kiper Pumas tidak berkutik. Gol Lewandowski tidak lepas dari assist apik Pedri.

Kedua bintang itu berkolaborasi lagi dua menit kemudian. Kali ini dengan Lewandowski memberi assist sebelum sang gelandang melepaskan tembakan melewati Julio Gonzalez.

Pada menit ke-19 mereka sekali lagi berduet apik yang berujung gol kedua Pedri. Fans pun menjadi makin antusias menunggu datangnya musim baru untuk melihat kelanjutan kombinasi apik kedua pemain.

Pertandingan Intens

Pertandingan berjalan intens sejak awal, Barcelona terlalu tangguh bagi tim asal Meksiko tersebut. Pasukan Xavi main agresif dan coba tampil maksimal.

Kemenangan di Trofeo Joan Gamper ini tentu jadi modal apik bagi Barcelona untuk memulai musim baru La Liga 2022/2023 akhir pekan mendatang.

Langsung Tancap Gas

Barcelona langsung tancap gas begitu pertandingan dimulai. Perbedaan level antara kedua tim begitu kentara, Barca terlalu tangguh bagi tim tamu.

Dominasi Barca begitu kentara di babak pertama. Dua menit setelah gol Lewandowski, giliran Pedri yang menggandakan keunggulan Barca. menit ke-5, skor 2-0.

Selanjutnya, Ousmane Dembele membawa Barca unggul 3-0 di 10 menit pertama. Pedri lantas mencetak gol keduanya di menit ke-19. Barca unggul 4-0 di babak pertama.

Frenkie de Jong Sumbang Gol

Babak kedua, Barca tidak menurunkan tempo, pergantian pemain pun tidak mengurangi agresivitas. Menit ke-49, giliran Aubameyang yang mencatatkan namanya dalam papan skor. Barcelona 5-0 Pumas.

Ketika laga tampak akan berakhir dengan lima gol, Frenkie de Jong lantas mencatatkan namanya dalam papan skor. Menit ke-84, gol De Jong menutup kemenangan Barca dengan skor 5-0.(*)

SUMBER

Kredit

Bagikan