Barcelona Segera Tuntaskan Transfer Marcos Alonso

user
budiman 09 Agustus 2022, 08:57 WIB
untitled

Barcelona, krsumsel.com - Barcelona dikabarkan akan menyelesaikan kesepakatan dengan Marcos Alonso dari Chelsea.

Pemain berusia 31 tahun itu dikabarkan menjadi target Barcelona musim panas ini setelah rekan setimnya, Cesar Azpilicueta, memilih bertahan di London. Sebelumnya, Barca mengincar Azpilicueta.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, negosiasi Barcelona dengan Alonso berjalan lancar.

"Negosiasi pada tahap akhir dengan Chelsea sejak Jumat dan itu hanya masalah detail, Alonso hanya ingin bergabung dengan Barcelona sesegera mungkin. Biaya akhir akan kurang dari 10 juta euri dan bakal dilakukan minggu ini," tulis Romano di twitter, Senin (8/8/2022).

Masalah Baru

Barcelona sebenarnya menghadapi masalah penambahan pemain.

Barcelona akan dipaksa untuk berpisah dengan delapan pemain tim utama dalam beberapa minggu mendatang. La Liga hanya mengizinkan raksasa Catalan untuk mendaftarkan 25 pemain saja.

Selain itu, dengan tagihan gaji Barcelona saat ini mencapai 560 juta euro. Barcelona harus berusaha untuk menguranginya sebesar 160 juta euro.

Jual Pemain Dulu

Meski dalam situasi yang tidak bagus, Barcelona tetap berbelanja.

Mereka sedang bernegosiasi dengan Marcos Alonso dari Chelsea. Sebagai gantinya, karena menumpuk pemain di lini depan, Barca berpeluang melepas Pierre-Emerick Aubameyang.

Striker asal Gabon itu dikabarkan sedang didekati Chelsea.

Sudah Pamitan

Menurut Daily Mail, Sabtu (6/8/2022), Alonso telah mengucapkan selamat tinggal kepada staf di kompleks Cobham menjelang transfer ke Barcelona, yang dapat diselesaikan akhir pekan ini.

Pemain asal Spanyol ini telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub La Liga itu dan diperkirakan akan menandatangani kontrak dua tahun di Camp Nou.(*)

SUMBER

Credits

Bagikan