Cody Gakpo Bikin MU Waswas

user
budiman 11 Agustus 2022, 08:18 WIB
untitled

Manchester, krsumsel.com - Penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo, membuat Manchester United waswas. Pasalnya, Gakpo enggan memikirkan kabar transfer ke MU dan mengaku masih betah berseragam PSV.

Striker berusia 23 tahun tersebut merupakan satu di antara properti panas pada bursa transfer kali ini. Sang penyerang tampil tajam bersama PSV pada musim lalu, sehingga banyak klub top Eropa berminat pada jasanya.

Terbaru, Manchester United jadi peminat serius untuk sang penyerang. Mereka dilaporkan mulai mengebut proses transfer Gakpo.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor transfer Manchester United, Gakpo memberikan jawaban. "Saya rasa ini bukan waktu yang tepat membahas hal itu," ujar pemain asal Belanda itu kepada ESPN.

Tugas Utama

Cody Gakpo menyebut untuk saat ini punya fokus yang harus diprioritaskan. Dia ingin membawa PSV Eindhoven lolos ke fase grup Liga Champions.

Jadi dia tidak mau memikirkan hal lain yang berpotensi merusak konsentrasinya tersebut.

"Pertama-tama kami harus fokus ke Liga Champions. Kami harus membawa PSV untuk lolos ke fase grup," lanjutnya.

Masih Betah di PSV

Gakpo mengaku masih nyaman bermain di PSV dan siap bertahan di sana. Namun, dia tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub lain.

"Saya sendiri ingin bertahan di klub ini. Saya tidak pernah bilang saya ingin pergi, jadi kans saya untuk bertahan di klub ini sangat besar,"

"Saya sendiri menantikan pihak klub mengajak saya ngopi untuk membicarakan hal ini. Kita lihat apa yang akan terjadi nanti," ujarnya.

Tentukan Harga

PSV Eindhoven dilaporkan sudah bersiap kehilangan Gakpo. Mereka sudah menentukan mahar transfer untuk sang penyerang.

Mereka menginginkan tidak kurang dari 40 juta Euro untuk pemain Timnas Belanda tersebut pada musim panas ini.(*)

SUMBER

Kredit

Bagikan