Arsenal Mulai Serius Dekati Pepe untuk Gantikan Nicolas Pepe

user
budiman 11 Agustus 2022, 14:52 WIB
untitled

Jakarta, krsumsel.com - Arsenal mulai serius menjajaki kemungkinan pembelian winger FC Porto, Pepe. Manajemen tim melihatnya sebagai pemain tepat untuk menggantikan Nicolas Pepe.

Nicolas Pepe sejatinya merupakan pembelian termahal Arsenal dalam sejarah ketika direkrut dari Lille dengan nilai 80 juta euro.

Ketertarikan Arsenal

Kini seperti dilansir A Bola, Arsenal rupanya menginginkan pengganti Nicolas Pepe adalah pemain yang juga bernama Pepe. Ia merupakan winger Porto.

Arsenal kabarnya sudah melakukan pendekatan terhadap Pepe pada awal musim panas ini, tepatnya ketika mereka sukses memboyong Fabio Vieira dari Porto.

Sayang, kala itu Porto mematok banderol cukup tinggi untuk Pepe, yakni mencapai sekitar 70 juta euro. Tawaran terakhir Arsenal diketahui 'hanya' 30 juta euro yang langsung ditolak Porto.

Arsenal Masih Berharap

Namun, api ketertarikan Arsenal terhadap Pepe rupanya belum padam. The Gunners masih kepincut dengan pemain bernama asli Eduardo Gabriel Aquino Cossa tersebut.

Arsenal pun diklaim akan serius mengamati penampilan Pepe di pentas Liga Champions musim 2022/23 ini, sembari menentukan apakah mereka akan mengejar sang winger lagi pada Januari mendatang.

Keberadaan Pepe di skuad Porto cukup menarik. Pasalnya, di sana juga bercokol bek gaek yang memiliki segudang pengalaman dengan nama yang sama, Pepe.(*)

SUMBER

Kredit

Bagikan