Juventus Potensial Jadi Pelabuhan Baru Memphis Depay

user
budiman 12 Agustus 2022, 08:37 WIB
untitled

Jakarta, krsumsel.com - Spekulasi masa depan Memphis Depay memasuki babak baru. Penyerang Barcelona itu dikabarkan makin dekat untuk bergabung bersama Juventus.

Sejak musim lalu, beredar kabar bahwa Barcelona ingin mendepak Memphis Depay. Penyerang asal Belanda itu dikabarkan tidak masuk dalam rencana Xavi di skuad Blaugrana.

Menurut Fabrizio Romano, Memphis Depay kini berpotensi besar pindah ke Italia. Juventus disebut-sebut menjadi tim yang paling berpotensi merekrut Memphis Depay.

Paling Serius

Menurut laporan tersebut, ada banyak klub yang sebenarnya tertarik untuk mengamankan jasa Memphis Depay. Namun, Juventus menjadi tim yang paling serius untuk mendatangkan sang winger.

Ini disebabkan Juventus juga kekurangan penyerang. Mereka hanya mengandalkan Dusan Vlahovic dan Moise Kean setelah ditinggalkan oleh Alvaro Morata dan Paulo Dybala.

Juventus sendiri sangat membutuhkan penyerang yang luwes seperti Memphis Depay. Pemain asal Belanda itu kebetulan sangat tertarik bermain di Italia, jadi ada ketertarikan antara kedua belah pihak.

Menyelesaikan Kontrak Dulu

Namun, laporan tersebut mengklaim Juventus masih menunda perekrutan Memphis Depay. Mereka menunggu proses penyelesaian kontrak Memphis Depay di Barcelona.

Memphis Depay dikabarkan sedang berdiskusi dengan Barcelona. Pemain asal Belanda itu ingin kontraknya yang tersisa satu musim lagi dihentikan agar bisa pindah dengan leluasa ke Juventus.

Namun, proses negosiasi ini masih cukup rumit sehingga Juventus menunggu kepastian mengenai kontrak Memphis Depay sebelum merekrutnya.

Kontrak Jangka Pendek

Manajemen Juventus dikabarkan sudah mempersiapkan tawaran kontrak untuk Memphis Depay seandainya sang pemain bisa pergi dari Camp Nou.

Bianconeri rencananya akan memberikan kontrak berdurasi dua tahun kepada sang penyerang jika jadi pindah ke Turin.(*)

SUMBER

Kredit

Bagikan