Liverpool Harus Gigit Jari, Bintang Timnas Portugal Ini Resmi Gabung Wolves

user
budiman 18 Agustus 2022, 09:00 WIB
untitled

Jakarta, krsumsel.com - Wolverhampton Wanderers resmi merekrut Matheus Nunes dari Sporting Lisbon dengan dana yang memecahkan rekor transfer klub £42,2 juta. Sebelumnya, Liverpool sangat tertarik untuk merekrut sang gelandang.

Angka tersebut melebihi rekor sebelumnya yang mencapai £35 juta yang dibayarkan Wolves kepada Porto dua tahun lalu untuk pemain depan Fabio Silva, yang telah dipinjamkan ke klub Belgia Anderlecht musim ini.

Liverpool yang sebelumnya dilaporkan mengincar Matheus Nunes harus gigit jari. The Reds memang sedang membutuhkan gelandang, dan kabar ini harus cepat disikapi oleh manajemen.

Ogah ke West Ham

Matheus Nunes, yang mencetak gol dalam kemenangan kandang 3-0 Sporting atas Rio Ave pada Sabtu, telah menghabiskan tiga setengah musim terakhir di klub Portugal itu setelah bergabung dari Estoril pada Januari 2019.

Dia telah membuat 76 penampilan dan mencetak tujuh gol di semua kompetisi untuk Lions. Dia juga memiliki delapan caps dan satu gol untuk negaranya setelah melakukan debut untuk Portugal tahun lalu.

West Ham juga masuk untuk Nunes musim panas ini tetapi bos Hammers David Moyes mengungkapkan pekan lalu "pemain tidak mau datang".

Calon Bintang

Jurnalis sepak bola Portugal, Pedro Sepulveda, berbicara kepada Sky Sports News tentang Nunes. Ia menyebut bahwa Wolves merekrut satu di antara pemain terbaik Portugal saat ini.

"Saya benar-benar berpikir rekor transfer Wolves ini sepadan. Kita berbicara tentang salah satu pemain terbaik di Portugal akhir-akhir ini. Dia akan berada di Piala Dunia untuk Portugal di Qatar."

"Kita tinggal menunggu sekarang dan melihat bagaimana dia akan bereaksi dan dampaknya di Liga Inggris.".(*)

SUMBER

Kredit

Bagikan