Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Hati, Tanda Pindah Klub?

user
adminoke 03 Mei 2022, 08:53 WIB
untitled

CRISTIANO Ronaldo mengirim pesan menyentuh hati kelar laga pamungkas Manchester United di Stadion Old Trafford musim ini pada Selasa, (3/5/2022) dini hari WIB. Ia mengucapkan terima kasih kepada fans Manchester United yang terus memberi dukungan, meski timnya mengalami banyak kesusahan musim ini.

Dini hari tadi, Manchester United menjamu Brentford di lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Hasilnya, Manchester United menang 3-0 atas Brentford lewat gol-gol yang dilesakkan Bruno Fernandes pada menit kesembilan, Cristiano Ronaldo (62’) dan Raphael Varane (71’).

Laga ini merupakan pertandingan pamungkas Manchester United di Stadion Old Trafford. Sebab, dua laga pamungkas Manchester United di Liga Inggris 2021-2022 kontra Crystal Palace dan Brighton & Hove Albion digelar di kandang lawan.

Kelar pertandingan, Cristiano Ronaldo menyampaikan pesan menyentuh hati. Pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr itu mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada fans Manchester United.

“Sekali lagi, dukungan luar biasa dari tribun. Mari gunakan kesempatan main di laga terakhir kami musim ini di Old Trafford untuk berterima kasih kepada pendukung kami yang luar biasa,” kata Cristiano Ronaldo mengutip dari Instagram-nya, @cristiano.

“Kami mengalami musim yang sulit, tapi suporter tidak pernah meninggalkan kami. Terima kasih. Dukungan Anda sangat berarti kami, sehingga kami selalu mencoba lebih baik dari hari ke hari, sehingga kami dapat mencapai apa yang kami semua inginkan. Jaya terus Manchester United,” lanjut Cristiano Ronaldo.

Hanya saja, pesan di atas menyiratkan sebagai momen perpisahan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United. Sudah berusia 37 tahun, Cristiano Ronaldo masih berambisi meraih trofi bergengsi seperti Liga Champions hingga Ballon dOr.

Jika bertahan bersama Manchester United, peluang Cristianno Ronaldo mendapatkan dua trofi itu sangat kecil dalam waktu dekat. Terlebih pada musim depan, Manchester United berpotensi absen di Liga Champions.

Sebab, hingga memainkan 36 pertandingan di Liga Inggris 2021-2022, Manchester United tertahan di posisi enam dengan 58 angka, terpaut lima poin dari Arsenal di tempat keempat, atau batas akhir tim yang lolos ke Liga Champions 2021-2022.

Menjadi ironis karena Arsenal mempunyai dua tabungan yang belum dimainkan. Arsenal hanya butuh satu kemenangan dari empat laga tersisa untuk memastikan Manchester United gagal lolos ke Liga Champions 2022-2023.

Jika benar pergi, ke mana Cristiano Ronaldo akan berlabuh? Real Madrid, Bayern Munich dan PSG santer dikait-kaitkan dengan Cristiano Ronaldo.

sumber : okezone

Kredit

Bagikan