Surat 'Cinta' Florentino Perez untuk Real Madrid

user
budiman 07 Juni 2022, 08:08 WIB
untitled

Jakarta, krsumsel.com - Real Madrid meraih sukses di musim 2021/2022. Presiden klub Florentino Perez sampai mengirim surat kepada para anggota Los Blancos.

Madrid memulai musim 2021/2022 dengan membawa Carlo Ancelotti untuk kedua kalinya. Meski mengalami laju musim yang lambat, Madrid mampu menuntaskannya dengan menyabet tiga gelar: Piala Super Spanyol, LaLiga, dan Liga Champions.

Keberhasilan Madrid dalam merebut gelar Liga Champions mungkin yang paling sip. Gelar ke-14 itu didapat setelah menyingkirkan klub kuat di fase gugur, yakni Paris Saint-Germain, Chelsea, Manchester City, dan Liverpool di final.

"Saya ingin berbagi dengan Anda kegembiraan yang kita semua Madridista miliki pada saat menyenangkan ini untuk klub. Liga Champions ke-14 yang dimenangkan oleh tim kami di Paris sekali lagi menambah sejarah dan legenda Real Madrid," tulis Perez, yang dikutip dari Marca.

"Liga Champions ini sekarang tak terlupakan dan akan selamanya berada di hati dan kenangan semua Madridista di setiap penjuru dunia. Tapi jalan yang telah kami tempuh untuk mencapainya tidak hanya membangkitkan kebanggaan terbesar di fans Madrid, tetapi juga telah membuat semua penggemar sepakbola jatuh cinta dengan mereka."

"Tim kami telah memberikan segalanya di setiap pertandingan, dipimpin oleh pelatih seperti Carlo Ancelotti yang, selain membuat sejarah dengan raihan trofinya, merupakan titik referensi untuk nilai-nilai klub kami."

"Para pemain ini, banyak dari mereka yang telah memenangkan Liga Champions kelima mereka, adalah penghargaan untuk lambang dan seragam kami. Tapi semua ini tidak akan terjadi tanpa dukungan, kekuatan dan persatuan dari anggota dan penggemar kami yang, sekali lagi, sangat penting dalam upaya meraih kemenangan, sikap mereka dan keyakinan mereka bahwa, dengan lambang ini kita tidak akan pernah menyerah, telah mendapatkan kekaguman dari dunia sepakbola dan olahraga."

"Oleh karena itu saya ingin menyampaikan kepada Anda, atas nama saya sendiri dan Direksi, terima kasih yang sebesar-besarnya. Tanpa dorongan Anda semua ini tidak akan mungkin terjadi," Perez mengakhiri.

Real Madrid saat ini sedang berupaya mencari amunisi baru di lini depan setelah gagal mendapatkan Kylian Mbappe. Ada pula bek sayap yang harus dicari untuk pengganti Marcelo.(*)

SUMBER

Kredit

Bagikan