Anders Antonsen Mundur karena Cedera

user
budiman 08 Juni 2022, 15:31 WIB
untitled

Jakarta, krsumsel.com - Tunggal putra Denmark Anders Antonsen mundur dari Indonesia Masters 2022. Unggulan kedua itu mengalami cedera.

Kepastian Antonsen mundur semula diketahui dari BWF Tournament Software Indonesia Masters 2022. Ia seharusnya menghadapi wakil dari Korea Heo Kwang Hee di babak pertama di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (8/6/2022).

Namun, dalam undian tunggal putra, Antonsen tertulis walkover. Antonsen pun membenarkan kabar tersebut. Dalam akun Youtubenya, juara Indonesia Masters 2019 itu mengaku mengalami cedera.

"Saya harus mengabarkan berita tidak baik untuk kalian semua. Jadi saya baru saja memutuskan mundur dari Indonesia Masters, seharusnya main pertama hari ini. Tapi kurang beruntung karena saya tidak bisa main. Saya baru kena cedera," buka Antonsen.

"Dalam tujuh hari ke depan, saya akan mencoba untuk recovery dan melakukan yang terbaik setiap harinya. Tapi saya baru menyadari saya tidak bisa main di turnamen. Saya membutuhkan banyak waktu untuk recovery agar dapat kembali normal."

"Saya akui akan ada hal besar pada pertandingan nanti tapi saya merasa tidak 100 persen siap. Saya akan memastikan dulu cedera saya sampai turnamen berikutnya karena kami punya jadwal padat dan beberapa turnamen yang digelar bulan depan. Jadi saya harus memutuskan dan coba untuk mengurangi risiko di turnamen berikutnya."

Antonsen juga menambahkan sedianya ia sangat antusias bisa kembali berhadapan dengan para penonton dan main di Istora setelah sekian lama. Namun, tidak bisa. Ia pun berharap bisa lekas pulih dari cederanya.

"Anda tahu sebenarnya saya sangat senang main di Indonesia. Setelah sekian lama dan terakhir saya main di Istora Senayan. Tapi saya akan berupaya sebaik mungkin untuk sembuh setiap harinya. Saya berharap ke depan bisa benar-benar siap bermain minggu depan."

"Ya kita harus tunggu dan lihat untuk ke depannya. Saya tetap berharap. Bagi semua yang mengirimkan saya pesan dan mendoakan saya yang terbaik terima kasi banyak. Saya sangat mengapresiasi."

"Saya minta maaf kepada kalian tapi saya mencoba untuk melakukan yang terbaik agar bisa main pekan depan," ucap Antonsen.

"Nikmati setiap pertandingan walaupun tanpa saya. Saya harap bisa main di sana nanti," Antonsen mengharapkan.(*)

SUMBER

Kredit

Bagikan