Bocoran Aksi Erling Haaland Pakai Jersey Man City

user
budiman 13 Juni 2022, 14:50 WIB
untitled

Jakarta, krsumsel.com - Erling Haaland segera sah jadi pemain baru Manchester City. Sudah ada pula bocoran video aksi pertamanya dengan memakai jersey Man City.

Bulan lalu transfer Haaland sudah disepakati oleh Borussia Dortmund, selaku klub yang menjual, dengan Man City. Transfernya disebut-sebut berada di kisaran angka 51 juta paun.

Saat ini Erling Haaland disebut sudah menuntaskan semua urusan dokumentasi yang diperlukan untuk resmi pindah dari Dortmund ke Man City. Tinggal tunggu waktu sampai transfernya resmi diumumkan.

Pada akhir pekan, muncul pula bocoran sebuah video yang berisikan penampakan Erling Haaland dalam balutan jersey the Citizens. Video ini diduga merupakan bagian dari sesi pemotretan dengan Man City.

Dalam video singkat tersebut, Erling Haaland terlihat merentangkan kedua tangannya. Tak banyak aksi yang dilakukan pemain 21 tahun itu, tapi sudah cukup untuk disambut antusias fans Man City.

Menurut informasi teranyar, Erling Haaland akan resmi diumumkan sebagai pemain baru Man City pada sebuah sesi perkenalan pada hari ini, Senin (13/6).(*)

SUMBER

Kredit

Bagikan