Ini yang AS Roma Harapkan dari Nemanja Matic

user
budiman 16 Juni 2022, 08:07 WIB
untitled

Roma, krsumsel.com - AS Roma dapatkan Nemanja Matic dari Manchester United secara gratis. Matic tak cuma diharapkan jadi andalan di lapangan, tapi juga bimbing mental para pemain muda!

Nemanja Matic akhirnya didapatkan AS Roma. Pemain asal Serbia itu habis kontraknya di Manchester United pada musim panas ini dan statusnya bebas transfer.

Nemanja Matic akhirnya reuni lagi dengan Jose Mourinho. Tiga kali sudah, duet pemain-pelatih itu bersama-sama di tiga klub berbeda (sebelumnya di MU dan di Chelsea).

Nemanja Matic sudah berusia 33 tahun. Sayangnya dua musim terakhir bersama Setan Merah, Matic kerap jadi penghangat bangku cadangan karena kalah saing dengan Fred dan Scott McTominay.

Meski begitu, Matic datang ke AS Roma dalam kondisi prima. Diyakini, dirinya akan jadi pilihan utama Mourinho di musim depan.

Dilansir dari situs resmi klub AS Roma, Nemanja Matic diharapkan akan jadi tambahan tenaga di lini tengah. Matic terkenal tangguh dalam berduel dan mampu jaga aliran bola dari belakang ke depan.

"Kami gembira mengumumkan kedatangannya. Saya yakin ini adalah titik awal Roma untuk menjadi lebih kuat lagi di musim depan," kata General Manager AS Roma, Tiago Pinto.

Tiago menambahkan, kedatangan Nemanja Matic tak cuma untuk tambahan tenaga di lapangan. Matic diharapkan juga bisa mengangkat mental para pemain muda Srigala Ibu Kota!

"Nemanja Matic datang ke Roma tidak hanya untuk bermain di lapangan, tapi pengalamannya yang sudah lama bermain di Liga Inggris akan membawa fokus baru dan menambah mentalitas tim," tegasnya.

AS Roma punya beberapa pemain muda di lini tengah seperti Ebrima Darboe (21 tahun), Filippo Tripi (20 tahun), dan Edoardo Bove (20 tahun).(aff/pur)

SUMBER

Kredit

Bagikan