Sadio Mane Sepakat Pindah ke Bayern, Kontrak 3 Tahun Disiapkan

user
budiman 16 Juni 2022, 15:28 WIB
untitled

Jakarta, krsumsel.com - Kepindahan Sadio Mane ke Bayern Munich kian dekat untuk terwujud. Kedua pihak kabarnya sudah mencapai kesepakatan personal.

Masa depan Mane di Liverpool sudah dispekulasikan selama beberapa waktu, dengan Bayern rutin disebut bakal menjadi klub barunya.

Klub raksasa Jerman itu pun sudah mengajukan tawaran 25 juta paun ke Liverpool pada awal pekan ini. Walaupun tawaran itu sudah ditolak, Bayern kabarnya sudah menyiapkan tawaran berikutnya.

Kontrak Mane tersisa satu tahun lagi di Liverpool. Tapi si Merah masih menganggap pesepakbola 30 tahun tersebut paling tidak bernilai 40 juta paun.

Sadio Mane sendiri tampaknya memang sudah serius menjadikan Bayern klub barunya. Paling tidak begitu kata Fabrizio Romano, jurnalis Italia yang rutin memberi bocoran perihal transfer pemain.

"Sadio Mane sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Bayern terkait hal-hal personal," kata Romano seperti dilansir talkSPORT.

"Kontrak tiga tahun sudah siap, pembicaraan akan masuk tahap akhir dengan Liverpool dan tawaran baru akan diajukan. (Liverpool) menyadari keputusan pemainnya itu: Mane ingin ke Bayern dan kini hal itu sudah semakin dekat terwujud."

Liverpool sudah mengantisipasi kepergian Sadio Mane dengan merekrut striker Darwin Nunez, yang direkrut senilai 85 juta paun dari Benfica.(*)

SUMBER

Kredit

Bagikan