Karang Taruna Kota Pagaralam Gelar Turnament E-Sport Walikota Cup Mobile Legend

user
adminoke 17 Juni 2022, 17:31 WIB
untitled

PAGARALAM, KRSUMSEL.COM - Masih dalam kegiatan memeriahkan Hari jadi Kota Pagaralam yang Ke-21, Organisasi Kepemudaan Karang Taruna Tingkat kota mengelar Kompetisi E-Sport Mobile Legend Walikota Cup yang di ikuti oleh 40 tim dari 35 Kelurahan di Lima Kecamatan Se-kota Pagaralam.

Pembukaan Turnament Walikota Cup dibuka dan dihadiri langsung oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, Di Pendopoan Rumah Dinas Sekretaris Daerah Kota Pagaralam jl. Mayjen S  Parman, Kelurahan Berigin Jaya kecamatan Pagaralam Utara Jum'at ( 17/06 ).

Karang Taruna Kota Pagaralam Gelar Turnament E-Sport Walikota Cup Mobile Legend

Dalam Pembukaan acara turnamen turut hadir Kapolres Pagaralam, Kajari,  Sekda, Forkompimda, Ketua E-Sport Pagaralam, camat dan lurah, serta seluruh pengurus  Karang Taruna tingkat kota hingga kelurahan sekota Pagaralam.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengapresiasi Atas Kegiatan Karang Taruna dalam event Walikota Cup Antar Kelurahan Mobile Legend, selain Kegiatan Bakti Sosial yang menyentuh seluruh lapisan di tinggkat Masyarakat," Katanya.

"Hendaknya ini menjadi Contoh Bagi seluruh Organisasi Yang ada dikota Pagaralam, bahwa Pada setiap Kegiatan terus berinovasi dan tidak monoton itu Saja, tetap junjung sportifitas dan jaga Kekompakan kepada seluruh peserta dan selamat bertanding," tambahnya.

Rano Fahlesi Ketua Karang Taruna Kota Pagaralam, ucapan terima kasih kepada walikota, atas dukungan  serta suportnya, pada setiap kegiatan karang taruna," ucapnya.

Dalam kegiatan ini semua bertujuan untuk menjaga kebersamaa serta ajang silaturahmi, memupuk kekompakan, serta wadah kegiatan positif bagi Pemuda, hingga mencari bibit olah raga di bidang E-Sport, Hingga dapat mewakili kota Pagaralam di ajang Nasional,"Pesannya dalam Sambutan.

Setelah resmi dibuka oleh walikota Alpian Maskoni juga ikut menjajal bertanding dan tergabung dalam tim Peserta.( Ca )

Kredit

Bagikan