Oh Ternyata… Zumi Zola Mantan Terindah Ayu Dewi

oleh -27 views

Jakarta, KRSumsel – Ayu Dewi bertamu ke rumah sahabatnya, Luna Maya. Di situ, ia sekalian diajak kolaborasi untuk channel YouTube.

Ayu Dewi lalu diberikan sebuah mangkok yang berisi pertanyaan-pertanyaan yang sudah disiapkan Luna Maya. Salah satu pertanyaan yang didapat sang presenter kocak itu ialah soal mantan terindah.

“Siapa sih mantan terindah? Aduh siapa ya. Mantan tuh katanya ada dua, mantan terindah dan mantan terenak, enak buat ngobrol, enak buat keluar makan bareng,” ujar Ayu dalam video.

Ayu Dewi menganggap suaminya, Regi Datau, adalah mantan terindah yang dimiliki. Namun Luna Maya tak terima jawaban tersebut.

Ayu Dewi pun putar otak dalam memberikan jawaban soal mantan terindah. Ia tak mau salah sebut.

“Nah kalau yang terindah nih repot dong, karena kan yang terindah kan suami aku. Second base ya mantan terindah, duh repot deh,” ucap Ayu.

Luna Maya kemudian meminta Ayu Dewi menyebut inisial mantannya saja. Apakah Zumi Zola jadi eks pacar terindahnya?

“Itu bukan inisial lho. Ya biar gampang aja karena kan mantan aku ada 250 setengah, takutnya orang pada nggak tahu kalau diomongin, yang udah pada tahu ajalah,” tutur Ayu.

“Zumi?” sahut Luna.

“Yang sebelum ini berarti ya?” sahut Luna.Ayu Dewi memang tak menegaskan bahwa Zumi Zola mantan terindahnya. Namun dari pancingan Luna Maya, secara tersirat ia membenarkan hal tersebut.

“Lo mah gimana, jangan disebutin dong. Pokoknya adalah yang orang pada tahu aja,” kata Ayu.

“Ya yang orang tahu ajalah,” timpal Ayu lagi.

“Kenapa, bu, indah? Indah dilihat ya?” tanya Luna Maya.Ayu Dewi kemudian ditanya mengapa Zumi Zola menjadi mantan terindahnya. Ia pun menjelaskan alasannya.

“Ya indah deh. Ya indah dilihat gitu dan paling mau ke proses serius gitu walaupun gagal,” jawab Ayu.

Ayu Dewi diketahui pernah berpacaran bahkan sempat lamaran dengan Zumi Zola. Namun mereka berujung batal nikah dan putus cinta.

Ayu Dewi saat ini sudah bahagia dengan Regi Datau. Menikah sejak 2012, mereka sudah dikaruniai tiga orang anak.(mau/nu2)

 

 

 

 

https://hot.detik.com/celeb/d-5176147/oh-ternyata-zumi-zola-mantan-terindah-ayu-dewi