Nikita Mirzani Yakin Banget Tidak Lecehkan Bacaan Niat Salat

oleh -167 pembaca

Jakarta, KRSUMSEL.COM – Permasalahan video Nikita Mirzani dianggap candai niat salat menjadi isu panas yang tengah ramai saat ini. Beragam elemen masyarakat pun turut gerah melihat video tersebut.
Nikita Mirzani pun angkat bicara. Ia menjelaskan jika video tersebut adalah editan karena dipotong-potong oleh seseorang dan menjadi di luar konteks aslinya.

Ia pun menceritakan jika video tersebut dibuat saat dirinya tengah berseteru dengan salah seorang selebriti beberapa waktu lalu.

“Jadi begini, itu gue punya video panjangnya. Waktu itu gue sedang berseteru dengan salah satu selebriti dan kalian tahulah siapa itu. Tiba-tiba ada pembenci gue atau komplotan-komplotan yang tidak suka sama gue memotong video tersebut jadi seolah-olah melecehkan, mengeye-ngeye agama Islam,” jelas Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/10) malam.

Presenter seksi itu pun heran kenapa ada orang yang mau repot-repot membuat sesuatu hanya untuk membuat dirinya terlibat masalah. Nikita Mirzani menganggap orang-orang tersebut hanya iri dengan kebahagiaan dirinya.

Nikita Mirzani memberikan pesan kepada orang-orang yang sengaja mengedit videonya. Dia juga sudah mendengar ada oknum-oknum yang mau melaporkannya ke polisi dengan dugaan pelecehan agama.

“Itu mah orang-orang nggak ada kerjaan sajalah. Biasalah makanya kalau kita sudah tahu bahwa hidup kita tidak ada uang jangan melakukan hal-hal yang aneh-aneh. Kalau berbuat begitu kan nggak untung buat kalian kaya juga, toh gue malah makin terkenal,” tuturnya.

Yakin dirinya tidak melecehkan bacaan salat, Nikita Mirzani juga semakin percaya diri karena sudah memegang video asli tersebut. Video asli yang dia pegang memiliki lebih panjang. Nikita Mirzani malah menantang balik agar dilaporkan terkait masalah tersebut.

“Ya laporin saja yang banyak deh. Kalau perlu semuanya laporin gue. Nggak ngaruhlah kan ada video aslinya, gue punya fullnya. Santailah, kan kalau dilihat dari full-nya tidak begitu alur ceritanya,” tegas Nikita Mirzani.(*)

SUMBER