Nikita Mirzani Prihatin Anji Terjerat Narkoba

oleh -70 pembaca

Jakarta, KRSUMSEL.com – Musisi Anji dibekuk Polres Metro Jakarta Barat lantaran kedapatan menyalahgunakan narkoba. Anji kini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kasusnya itu.

Terkait dengan penangkapan Anji, Nikita Mirzani sebagai teman dekatnya pun memberikan komentar. Nikita merasa sangat prihatin mengenai kasus yang menyeret nama mantan vokalis Drive itu.

“Gue sebagai temannya turut prihatin gitu ya, maksud gue pasti setiap artis atau manusia siapa pun tiap dia menggunakan narkoba pasti ada sebabnya,” ujar Nikita saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (14/6/2021).

Bagi Nikita Mirzani, perihal judge yang kerap dilakukan publik pada pengguna narkoba dianggap berlebihan. Pengguna narkoba dianggap memiliki alasan tertentu saat hendak mengkonsumsi obat-obatan terlarang itu.

Masih berkaitan dengan hal ini, Nikita bahkan menegaskan pengguna narkoba bukanlah orang yang jahat. Masalah yang menerpa Anji pun diharapkan Nikita cepat selesai.

“Kita nggak boleh men-judging orang, dia pakai narkoba pasti jahat, dia pakai narkoba pasti begini, nggak,” tegas Nikita.

“Dia pakai narkoba pasti ada sesuatu kenapa dia menggunakan barang tersebut. Kita sebagai penonton nggak boleh men-judge, mem-bully segala macam. Biarlah itu menjadi masalah Anji dan keluarga, kita doakan saja,” lanjut Nikita.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani membahas tentang banyaknya musisi yang kerap dibekuk karena narkoba. Ia menegaskan, narkoba hingga saat ini masih sulit untuk dijauhkan dari publik.

“Kalau masalah narkoba untuk dihilangkan dari negara ini agak sulit ya, karena ya orang-orang tertentu juga yang masukin narkoba ke Indonesia sampai akhirnya bisa dikonsumsi banyak orang,” tegasnya.

Diketahui, Anji dibekuk pada Jumat, 11 Juni 2021, pukul 19.30 WIB. Saat penangkapan Anji berada di studio musiknya sendirian.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menyatakan hingga saat ini barang bukti yang dapat dibeberkan dari penangkapan Anji adalah narkotika golongan satu jenis ganja.

Sementara itu, hingga saat ini Polres Metro Jakarta Barat masih mendalami kasus yang menyeret nama mantan vokalis Drive itu. Ady menegaskan, barang bukti dari penangkapan Anji masih banyak lagi dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.(*)

 

 

 

 

SUMBER