Nathalie Holscher Curhat Ingin Nikah hingga Cara Urus Anak

oleh -43 views

Jakarta, KRSumsel – Nathalie Holscher tak lama lagi bakal menikah dengan Sule. Ada beberapa curhatan Nathalie Holscher kepada sang adik setelah dekat dengan Sule.

Nathalie Holscher disebut kedua adiknya, Jordy dan Putri, kerap bertanya tentang hubungan berumah tangga. Terlebih, ia juga belajar bagaimana cara mengurus anak.

“Kalau curhat, biasanya ke aku. Curhat ini gimana caranya menjalani hubungan rumah tangga itu, gimana caranya mengurus anak-anaknya. Aku sih cuma kasih tahu sebisaku. Intinya adalah dalam rumah tangga, ada kepala keluarga yang bertanggung jawab apa pun itu,” kata Jordy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jl Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Adik-adiknya itu tahu Nathalie Holscher punya hubungan dengan Sule sejak beberapa bulan yang lalu. Awalnya mereka kolaborasi, meski hal tersebut membuat adiknya curiga.

“Kak jadian sama Kang Sule? Dijawab he he he, gitu doang,” tutur Jordy.

Mereka mengaku sempat tak percaya Nathalie Holscher punya hubungan asmara dengan sang komedian. Tapi, mereka juga melihat kebahagiaan tengah dirasakan oleh Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher memang kerap meminta saran kepada adik-adiknya mengenai apa saja. Melihat ada kebahagiaan dari sang kakak, mereka pun kali ini setuju jika Nathalie Holscher menikah dengan Sule.

“Kaget karena selama ini, kakak punya pikiran, aku tuh pengin nikah cuma selalu gagal. Sampai akhirnya ketemu Kang Sule. Mungkin agak sedikit shock, apakah ada sesuatu atau apa jujur. Ya sudahlah, apa pun yang terbaik untuk kakakku,” pungkasnya.

Sule sudah membuat surat pengantar nikah. Hal itu dibenarkan Kepala KUA Tambun Selatan, Dody, saat dihubungi detikcom, Senin (19/10/2020).

“Surat rekomendasinya sudah, surat pengantar dari kita mah. Baru dibikinin tadi sore. Iya karena kan calon perempuannya bukan dari sini, dari tempat lain,” ujarnya.

Sule disebut akan menggelar pernikahan di Jatisampurna, Bekasi. Kebetulan daerah itu merupakan rumah Nathalie Holscher. “Ditujukannya ke Jatisampurna sih,” tutur Dody.(*)

 

 

 

 

SUMBER