4 Hari Jatuh di DAS, 1 Pemuda Minahasa Belum Ditemukan 

oleh
oleh
Sulawesi Utara
banner DPRD OKI

Krsumsel.comTim SAR melanjutkan pencarian terhadap seorang pemuda yang dilaporkan jatuh di Daerah Aliran Sungai (DAS) Tondano di Kabupaten Minahasa Sulawesi Utara pada Minggu (22/1). Hingga hari ke-4, Rabu (25/1) belum juga ditemukan. 

Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Manado Veri Adrianto ketika dihubungi di Manado, Rabu (25/1) mengatakan, pencarian terhadap korban Novri Waluku (27) belum membuahkan hasil. “Hari ini pencarian dilanjutkan terhadap korban,”kata Veri.

Dia menambahkan, pencarian yang dilaksanakan hari ini dimulai sekitar pukul 06.30 WITA. Pada pencarian yang dilaksanakan dengan dukungan perahu karet, perlengkapan selam, dan alat pendukung upaya pencarian yang lain, petugas SAR melakukan penyisiran di daerah pinggir sungai serta aliran sungai guna menemukan pemuda tersebut.

Petugas melakukan penyisiran di tepi sungai, daerah aliran sungai, dan pintu air Tonsea Lama untuk menemukan korban. Novri Waluku, seorang warga Desa Kapataaran dilaporkan jatuh ke sungai saat melintas di jembatan dekat pasar lama Desa Wawalintouan pada Minggu (22/1) sekitar pukul 01.00 WITA, sepulang menghadiri pesta pernikahan.(net)