2 Anggota DPRD Sulbar Nyalon Bupati

user
Elisatri Putri 18 Januari 2023, 08:47 WIB
untitled

Krsumsel.com - Dua legislator di DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yakni 1 anggota dan 1 wakil ketua menyatakan siap maju bertarung di Pilkada Bupati Kabupaten Polewali Mandar (Polman) dan Pilkada Bupati Kabupaten Mamasa pada Pemilu 2024.

Sudirman, anggota DPRD Provinsi Sulbar dari Partai Golkar menyatakan diri akan maju di Pilkada Mamasa pada Pemilu 2024. Demikian akuinya di hadapan wartawan di Mamuju, Rabu (18/1). Ia mengatakan, dirinya siap maju sebagai calon bupati Mamasa pada Pilkada serentak 2024 mendatang karena menganggap dirinya telah cukup lama mengabdikan diri sebagai legislator.

"Sudah cukup dua periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Mamasa dan dua periode anggota DPRD Provinsi Sulbar, saatnya untuk mengabdi bagi daerah sebagai calon bupati,"kata Sudirman yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Mamasa.

Dia mengatakan, dirinya maju di Pilkada Mamasa karena panggilan hati nurani untuk mengabdi bagi pembangunan daerah dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami sudah memahami situasi politik masyarakat di Mamasa, sehingga akan siap bertarung di Pilkada Mamasa, demi mewujudkan harapan masyarakat untuk memajukan daerah lebih baik lagi,"katanya pula. Ia menyampaikan, tekadnya maju di Pilkada Mamasa telah mendapatkan dukungan luas dari masyarakat di Mamasa.

Sedangkan Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim juga telah menyatakan diri akan maju di Pilkada Kabupaten Polman pada Pemilu 2024 mendatang.

Abdul Rahim telah menyampaikan tekadnya maju di Pilkada Polman untuk memenuhi keinginan masyarakat yang ingin Kabupaten Polman lebih maju dan berkembang serta masyarakatnya lebih sejahtera. "Saya ingin mewujudkan Kabupaten Polman yang harmoni, berakhlak, sejahtera dan maju,"ujarnya.(net)

Kredit

Bagikan