Disnaker Depok Sediakan 2.555 Lowongan di Bursa Kerja

user
Elisatri Putri 29 November 2022, 10:15 WIB
untitled

Krsumsel.com - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok Jawa Barat menyediakan 2.555 lowongan kerja untuk berbagai jenis pekerjaan di gelaran Bursa Kerja yang dimulai 29 November hingga 30 November 2022. Job Fair atau Bursa Kerja bagi para pencari kerja diadakan di Balai Rakyat Depok II Kecamatan Sukmajaya pada 29 - 30 November 2022 pukul 10.00 hingga 16.00 WIB.

Kepala Disnaker Depok Mohamad Thamrin di Depok, Selasa (29/11) mengatakan, bursa kerja yang terbuka untuk umum dan gratis ini bakal diikuti oleh 20 perusahaan, baik yang berada di Kota Depok ataupun wilayah lainnya.

"Dengan dibukanya Job Fair ini dapat membuka kesempatan bagi para talent atau pencari kerja di Kota Depok untuk mendapatkan pekerjaan,"tuturnya. Thamrin menjelaskan, perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan antara lain Kenangan Grup, Mandiri Utama Finace, Starbucks, Pizza Hut, Alfamart dan Indomart. Selain itu, juga ada Rumah Sakit Citra Medika Depok.

Thamrin menambahkan, jenis pekerjaan yang paling banyak tersedia, yaitu marketing, operator,security guard dan waiters. Selain itu, yang berbeda dari job fair sebelumnya, terdapat lowongan untuk perawat dan dokter. "Pencari kerja yang memiliki kompetensi tambahan menjadi nilai tersendiri bagi perusahaan,"ujarnya.

Menurut Thamrin, peserta yang hadir harus tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, tidak berkerumun dan diwajibkan sudah divaksin booster. Lanjutnya, bagi yang ingin mengikuti Job Fair harus mendaftar terlebih dahulu secara onlinemelalui http://bit.ly/3gxv37K . Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi media sosial festival nyari kerja di facebook dan instagram atau ke nomor whatsapp 0855-888-7576.

Iapun mengimbau agar pencari kerja segera membuat AK-1 sebab sebagian besar perusahaan memasukkan hal tersebut dalam persyaratan berkas. "Diharapkan dengan dibukanya Job Fair ini dapat membuka kesempatan bagi para pencari kerja di Kota Depok untuk mendapatkan pekerjaan,"ujarnya.(net)

Kredit

Bagikan