1 Petani di Agam Ditemukan Istrinya Tewas di Sawah

user
Elisatri Putri 13 Oktober 2022, 14:28 WIB
untitled

Krsumsel.com - Seorang petani di Kukuban Nagari Maninjau Kecamatan Tanjungraya Kabupaten Agam Sumatera Barat atas nama Emrizal (54) ditemukan istrinya meninggal dunia di lokasi sawah korban tidak jauh dari rumahnya, Kamis (13/10) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian di Lubukbasung mengatakan, korban pertama kali ditemukan istrinya atas nama Fitri Yenti (48) di lokasi sawahnya. "Istri korban langsung memanggil warga sekitar terkait temuan korban di sawah dalam kondisi meninggal dunia,"katanya.

Ia mengatakan, warga langsung melaporkan kejadian itu ke Bhabinkamtibmas Nagari Maninjau Bripka Heriyanto dan Bhabinkamtibmas Nagari Koto Gadang Aiptu Suhirman dan Wali Jorong Kukuban.

Setelah itu, Bhabinkamtibmas, wali jorong dan warga sekitar langsung mengevakuasi korban ke rumah duka pada pukul 10.26 WIB. "Korban telah dimakamkan di pandam kuburan kaumnya tidak jauh dari rumahnya,"katanya.

Ia menuturkan, korban pergi ke sawah untuk mengairi sawah miliknya pada Rabu (12/10) sekitar pukul 06.00 WIB. Istri korban curiga setelah dua jam korban tidak kunjung pulang ke rumah. Pada pukul 09.00 WIB, istri pergi mencari korban.

 Namun sesampai di sawah, istrinya menemui korban telah tergeletak dalam keadaan tidak bernyawa lagi. "Korban diduga mempunyai riwayat penyakit jantung,"katanya pula.(net)

Kredit

Bagikan