Perempuan di Tangerang Diajak Berpolitik Kawal Roda Pemerintahan

user
krsumsel 12 Oktober 2022, 12:27 WIB
untitled

Krsumsel.com - Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, peran perempuan dalam berpolitik harus bisa mengawal tidak hanya sektor domestik, tetapi juga roda pemerintahan dan pembangunan daerah.

"Ajak para perempuan yang ada di Kota Tangerang untuk bersama-sama meningkatkan kemajuan bangsa dalam mencerdaskan anak-anak generasi penerus bangsa,"kata Arief dalam Diskusi dan Seminar Partisipasi Perempuan dalam Partai Politik Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tangerang bertempat di Gedung MUI Kota Tangerang, Rabu (12/10).

Dia berharap, para perempuan bisa meningkatkan kapasitas dan kapabilitas mereka dalam memperjuangkan aspirasi kaum hawa melalui panggung politik dan demokrasi di Kota Tangerang. "Mudah-mudahan para perempuan yang hadir dalam kegiatan ini bisa terus menginspirasi seluruh perempuan di Kota Tangerang,"katanya.

Dirinya meminta hasil diskusi tersebut dapat menyebarkan informasi kepada masyarakat lainnya melalui kegiatan kemasyarakatan di lingkungan Kota Tangerang. "Setelah dari sini, ibu-ibu bisa sharing informasi melalui pengajian, forum RT/RW, dan kegiatan kemasyarakatan lainnya agar semua memiliki cita-cita yang sama, membangun untuk kemajuan Kota Tangerang yang kita cintai,"ujarnya.(net)

Kredit

Bagikan