290 Kades Hasil Pilkades Langsung di Aceh Barat Dilantik

user
Elisatri Putri 30 September 2022, 13:34 WIB
untitled

Krsumsel.com - Bupati Aceh Barat H Ramli MS melantik 290 keuchik (kepala desa) terpilih periode 2022-2028 hasil pemilihan langsung pada 11 September 2022 lalu yang dipusatkan di Aula Bappeda Aceh Barat di perkotaan Meulaboh.

"Saya minta kepala desa yang sudah dilantik ini jangan sombong, jadilah panutan yang baik,"kata Bupati Ramli MS di Meulaboh, Jum'at (30/9). Ia menjelaskan, jabatan kepala desa adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan baik, sesuai dengan harapan seluruh masyarakat di setiap desa.

Sebagai aparatur pemerintah desa, ia meminta agar kepala desa yang dilantik tersebut dapat menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam menjalankan tugas setiap hari. Dia berharap kepada kepala desa yang sudah dilantik tersebut agar tetap rendah hati, tidak sombong, dan mampu menjadi contoh yang baik di desa dan di masyarakat.

Ramli MS juga berharap agar para kepala desa yang sudah dilantik dapat menjalankan tugas sesuai dengan janji dan sumpah jabatan yang sudah diucapkan saat dilantik.

"Rangkul semua elemen masyarakat termasuk kandidat kepala desa yang bertarung di pilchiksung kemarin, jangan ciptakan permusuhan di desa, semuanya harus kompak membangun gampong,"kata Ramli MS mengharapkan.(net)

Kredit

Bagikan