Pemprov Kepri Serahkan 30 Kendaraan untuk Organisasi di Batam

user
Elisatri Putri 28 September 2022, 11:22 WIB
untitled

Krsumsel.com - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menyerahkan 30 kendaraan hibah kepada sejumlah organisasi di Kota Batam. Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan, kendaraan hibah tersebut diberikan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam, yayasan masjid, pengurus gereja, beberapa kelompok masyarakat dan paguyuban.

"Hari ini kita menyerahkan 30 kendaraan hibah, yang merupakan usulan dari teman-teman DPRD Kepri melalui APBD. Maka kita setelah membahasnya, dengan melihat urgensinya penting untuk mendukung berbagai kepentingan masyarakat, maka anggarkan itu,"kata Gubernur Ansar di Batam, Rabu (28/9).

Lebih lanjut ia menyampaikan, kendaraan hibah yang diserahkan yaitu berupa mobil ambulans, mobil jenazah, mobil operasional serta mobil pikap. Dengan begitu, Gubernur Ansar berharap agar masyarakat dapat mengelola kendaraan hibah tersebut dikelola dengan optimal.

"Karena ini butuh biaya operasional, biaya pemeliharaan. Harapan kita semoga ini bisa dikelola masyarakat dengan baik. Supaya bisa di manfaatkan dalam jangka panjang,"demikian ujar Ansar Ahmad.(net)

Kredit

Bagikan