Ketua PMPE Klarifikasi Terkait Isu Pencatutan Nama

user
Elisatri Putri 21 September 2022, 22:35 WIB
untitled

Krsumsel.com - Tentang isu ketua PMPE, Edo Hendra Kusuma mendukung kenaikan harga bbm dan harus dimasifkan oleh pemerintah belakangan di beberapa media online.

Edo sapaan akrabnya, menjelaskan, pada kegiatan Ngobrol Berenergi yang dilaksankan hybrib di kawasan bekasi dan zoom meeting, tidak ada niat dan motif untuk merugikan banyak pihak terutama PP KAMMI.

"Tidak ada niat dan motif untuk merugikan banyak pihak terutama PP KAMMI, pada kesempatan kegiatan tersebut arah diskusi berjalan netral", kata Edo.

Ditambahkannya pula oleh Edo, ada dua catatan penting pada kegiatan tersebut yang saya sampaikan.

"Catatan saya Ketua Umum DPP PMPE, meminta pemerintah untuk dapat mengkaji kembali kenaikan BBM karena dikhawtirkan dapat memicu efek domino. Selanjutnya, momen kenaikan BBM ini menjadi evaluasi untuk memperbaiki Komunikasi publik pemerintah pada setiap keputusan yang diambil", pungkasnya.

Kesempatan ini juga Edo, menyampaikan klarifikasi dan permohonan maaf atas miskomunikasi yang terjadi.

"Saya Edo Hendra Kusuma, meminta kebesaran hati kawan-kawan dan kader KAMMI dapat memaafkaan, saya pribadi memang mantan ketua Bidang ESDAL PP KAMMI 2021-2022 namun saat ini saya adalah Ketua Umum DPP PMPE". Tambahnya

"Kami juga telah membangun komunikasi dengan kawan-kawan dan pejabat PP KAMMI untuk menjelaskan dan klarifikasi miskomunikasi yang terjadi. Ini bagian dari pendewasaan kita, dan mempererat kembali nilai-nilai persaudaran sesama anak bangsa". Tutup Edo."(****)

Kredit

Bagikan