Era Baru, HIPMI Kota Jayapura Bakal Bersinergi Dengan Ikatan Motor Indonesia

user
elisa 22 Agustus 2022, 12:10 WIB
untitled

Jayapura, KRsumsel.com -- Hadapi era baru, mengawali kepemimpinan ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Jayapura, Supriadi Laling bakal bersinergi dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) provinsi Papua.

Dimana hal tersebut terlihat, jajaran para pengurus dan ketua HIPMI Kota Jayapura mulai mengikuti event besar Touring Gebyar Merah Putih yang digelar IMI Papua ke wilayah ujung timur Indonesia yang berbatasan dengan Papua Nugini.

Ketua BPC HIPMI Kota Jayapura, Supriadi Laling mengatakan sangat mengapresiasi langkah IMI Papua dalam melibatkan jajarannya.

"Harapan kami mudah-mudahan kita bisa bersinar bersinergitas, bisa berkolaborasi untuk kegiatan yang selanjutnya," ujar Laling kepada awak media BeritaPapua.co disela-sela Gebyar di Jayapura, Sabtu (22/8).

Supriadi pun menjelaskan, dalam waktu dekat akan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) HIPMI, sehingga pihaknya akan mengagendakan untuk siap terlibat dalam kegiatan-kegiatan resmi IMI.

"Bulan depan kami akan melakukan Rakercab itu momentum yang paling utama, momentum yang paling tepat untuk bisa kami mengambil bagian. Insyaallah kami akan melibatkan semua komunitas-komunitas baik dari ikatan motor Indonesia," paparnya.

Sementara itu, Ketua Pengprov IMI Papua, Abisai Rollo mengapresiasi para pengurus HIPMI Kota Jayapura yang telah terlibat dalam Gebyar merah putih tersebut.

"Dari pengusaha muda juga ikut terlibat, terimakasih juga pak ketua (Supriadi Laling) sudah ikut terlibat dan teman-teman," kata Abisai Rollo yang juga selaku Ondoafi.

Ia juga akan merangkul bukan hanya klub-klub motor wisata dan prestasi saja namun dia akan menggandeng asosiasi-asosiasi pengusaha yang ada di Papua.

Ketua IMI Papua juga berharap agar gelaran tersebut dapat membawa dampak positif buat para komunitas pencinta otomotif roda 2 maupun 4 di Papua.

"Anak mudanya di muka klub-klub motor, ya itu perlu kita bina, supaya mereka jangan terlibat-terlibat hal-hal negatif seperti narkoba, miras dan mereka harus kita bina sehingga kita bawa keluar dari hal-hal negatif," tandasnya.(****)

Kredit

Bagikan