Walikota Sorong Memeriksa Posko Pelarangan Mudik

user
elisa 07 Mei 2021, 09:45 WIB
untitled

Sorong, KRsumsel.com - Wali Kota Sorong, Lambert Jitmau bersama dengan forkompinda dan Kepala Badan Perangkat Daerah turun ke lapangan memantau posko pengawas tunawisma di Bandara Domine Edward Osok dan Pelabuhan Umum, Jumat .

Saat melakukan inspeksi lapangan, Walikota Lambert Jitmau langsung berbicara dengan petugas di Pos dengan harapan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Dia berharap petugas Satgas COVID-19 Kota Sorong dan instansi terkait yang menjalankan tugas di Posko cermat dalam memeriksa berkas perlengkapan penumpang.

"Perhatikan baik-baik dokumennya agar sesuai dengan aturan yang dikeluarkan pemerintah pusat," ujarnya.

Ia menjelaskan, angka kesembuhan pasien COVID-19 di Kota Sorong mencapai 95,24 persen berkat kerja sama semua pihak, terutama termasuk petugas Satgas COVID-19 yang bekerja di bandara dan pelabuhan.

Lambert berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras mengatasi COVID-19 sehingga angka kesembuhannya mencapai 95,24 persen.

Ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat kota Sorong agar disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan sebagai upaya preventif agar masa depan kota Sorong bebas COVID-19. (Anjas)

Kredit

Bagikan