Kadin Sediakan 10 Ribu Dosis Vaksin Sinopharm Untuk Bengkulu

user
elisa 27 September 2021, 08:30 WIB
untitled

Bengkulu, KRsumsel.com - Pengurus Pusat Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia memberikan 10 ribu dosis vaksin jenis Sinopharm kepada masyarakat Provinsi Bengkulu serta memberikan bantuan dua unit mobil vaksinasi keliling yang diterima langsung oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Ketua Kadin Indonesia M. Arsjad Rasjid menyebutkan bahwa pemberian vaksin tersebut merupakan upaya bersama dalam melawan pandemi COVID-19.

"Ini upaya bersama untuk mengatasi COVID-19 dan kami berterima kasih dengan Gubernur Bengkulu dan seluruh masyarakat Bengkulu. Kita harus bergotong royong dan bersatu untuk bisa menang dalam melawan perang pandemi COVID-19," kata Arsjad di Bengkulu, Senin.

Ia menambahkan bahwa dalam masa pandemi COVID-19 masyarakat Provinsi Bengkulu harus segera bangkit khususnya dalam sektor ekonomi.

Sebab pihaknya telah mendiskusikan beberapa peluang secara industri yang ada di Provinsi Bengkulu dan memperkenalkan kekayaan alam Bengkulu kepada investor luar negeri.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan bahwa pemberian 10 ribu dosis vaksin, sembako dan penyerahan dua unit mobil vaksin keliling sangat bermanfaat bagi masyarakat Provinsi Bengkulu.

"Kami berterima kasih karena ini bentuk dukungan untuk gerakan bersama dan benar-benar persoalan kita semua maka ayo kita perangi secara bersama-sama," ujarnya.

Selain itu, kehadiran Ketua Kadin Indonesia ke Bengkulu dapat memberikan semangat dan rasa percaya diri bagi Provinsi Bengkulu untuk segara bangkit dari sisi ekonomi karena adanya wabah COVID-19. (Anjas)

Kredit

Bagikan