Rizal Djibran Akhiri Masa Lajangnya Di Surabaya

user
elisa 26 Februari 2022, 16:46 WIB
untitled

Surabaya, KRSumsel.com-Pemeran film kolosal Angling Darma, Kian Santang, Tutur Tinular yaitu Rizal Djibran yang juga pemeran Patih Tunggaksemi di film Raden Kian Santang setelah melakukan ucapkan janji suci kepada calon mempelainya Sarah didepan kedua belah pihak keluarga disaksikan dari pihak Rizal, Bapak Khalik Baladraf dan dari pihak Sarah, Bapak Said Bamusa dengan akad nikah berlangsung pada tanggal, bulan dan tahun yang unik yaitu 22022022, pada pukul 08:30 wib bertempat di Archadia Hotel Surabaya dengan mengusung Tema Arabian.

Acara resepsi pun berlangsung juga di Archadia Hotel Surabaya juga mengusung Tema Arabian, selama acara berlangsung tamu Pria dan Wanita duduk terpisah yang dikemas cantik melalui Organize oleh Wedding Organizer Inter Model Manajement Jakarta.

Pada acara resepsi pernikahan dihadiri oleh Doktor Honoris Causa Drs. Abdul Halim Iskandar, M.Pd. Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigras RI.

Disela waktunya Rizal Djibran ungkapkan perasaan hatinya "Saya merasa senang dengan kehadiran teman-teman dan mengucapkan banyak terima kasih sekali. Acaranya seru banget dan aku juga minta restu dari kalian semua nya juga yaa" ucapnya. (22/02/22)

Acara lebih meriah dan ramai lagi dengan kehadiran dari Artis Senior Si Manis Jembatan Ancol yaitu Ozi Syahputra yang turut menyumbangkan suara merdunya di acara tersebut. (edi)

Kredit

Bagikan