Firli Bahuri : Penghargaan Yang Diberikan KPK Bukan Karena Istri Ketua KPK, Melainkan Sebuah Prestasi

user
elisa 10 Maret 2022, 14:22 WIB
untitled

JAKARTA,KRSumsel.com - Mengapa Firli Bahuri harus di laporkan ke Dewas terkait pemberian penghargaan yang di berikan kepada ibu Dina Istri pak Firli sendiri atas ciptakan lagu MARS KPK.

Firdaus hasbullah.SH Advokat dan juga Aktivis 98 dari Sumsel, menanggapi hal tersebut.

" Saya kira tidak ada yang salah kepada ketua KPK, penghargaan yang di berikan lembaga KPK itu merupakan PRESTASI dan KARYA IBU Ardina Safitri sendiri , bukan karna ia istri seorang Ketua KPK" ungkap Firdaus, Kamis (10/3/2022).

Lanjut Firdaus, jadi apa yang salah,yang salah dengan penghargaan tersebut sehingga pak FIRLI harus di laporkan ke Dewas"tuturnya.

"Penghargaan di berikan lembaga KPK kepada pencipta lagu,bukan karena dia istri ketua KPK. Lagu ciptaanya berupa MARS dan HYMNE KPK kepada lembaga KPK. Saat LAUNCHING di jelaskan oleh pencipta lagu dan di sampaikan juga oleh MENKUMHAM, pencipta lagu juga menyampaikan kepada Karo HUKUM, Karo SDM, INSPEKTORAT dan Sekjen KPK saat pendalaman wawancara yang di Lakukan KPK , penciptaan lagu membuat pernyataan tertulis" jelas Firdaus.

Menurut saya secara hukum dan pribadi, Pak Firli Bahuri sudah memiliki Prestasi yang cukup baik dalam penanganan tindak pidana Korupsi selama dia memimpin, karena tidak di angkat dari itu aja, kenapa harus mencari cari sisi jeleknya sehingga harus memfitnah.

" Padahal dalam pemberian penghargaan itu sendiri di Hadiri dari berbagai INSTANSI ,jika ada hal yang salah pasti DEWAS sudah terlebih dahulu memberikan teguran kepada Pak FIRLI, nah sekarang kok malah di besar besarkan, saya pikir DEWAS lebih mengerti dalam hal ini.

Mari kita sama sama mendukung KPK dalam penangan KORUPSI yang saat ini masih marak,agar negara ini lebih baik"harap Firdaus.(Kiki)

Kredit

Bagikan