SAH, Firman Mulyadi Nakhodai Rampai Nusantara Jawa Barat

user
adminoke 05 Juni 2022, 20:45 WIB
untitled

BANDUNG, KRSUMSEL.com - Dewan Eksekutif Wilayah Rampai Nusantara Provinsi Jawa Barat mendeklarasikan terbentuknya Organisasi Rampai Nusantara yang berlokasi di Above and Beyond Pasirkaliki Bandung Jawa Barat, Minggu 5 Juni 2022.

Hadir dalam kegiatan deklarasi dan pelantikan Ketua Umum Dewan Eksekutif Nasional Rampai Nusantara Mardiansyah berserta Sekjen dan Jajaran Pengurus Dewan Eksekutif Nasional Rampai Nusantara.

Dalam deklarasi yang di bacakan oleh Ketua Dewan Eksekutif Wilayah Rampai Nusantara Jawa Barat Firman Mulyadi mereka menyatakan secara resmi terbentuknya organisasi rampai Nusantara di tanah Pasundan.

"Dengan Rahmat dan Karunia Tuhan Yang Maha Esa dan disertai oleh semangat kebersamaan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, maka kami bagian dari warga masyarakat Provinsi Jawa Barat dengan penuh kesadaran dan kehormatan siap mendeklarasikan ;

1. Membentuk organisasi Rampai Nusantara di Provinsi Jawa Barat.

2. Menjalankan fungsi dan Tugas Organisasi Rampai Nusantara sesuai dengan peraturan organisasi Rampai Nusantara.

3. Menjaga kehormatan dan nama baik organisasi, serta membangun soliditas di tubuh Rampai Nusantara.

4. Melakukan pengembangan dan konsolidasi organisasi di seluruh wilayah Provinsi Jawa Barat," ungkap Firman Mulyadi di ikuti oleh seluruh jajaran pengurus rampai Nusantara Jawa Barat.

Dalam Sambutan pasca dilantik dan di kukuhkan Firman Mulyadi mengajak seluruh pengurus Rampai Nusantara Jawa Barat untuk Bersatu dan Berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara.

"Rampai Nusantara Jawa Barat ini terdiri dari berbagai latar belakang dan profesi, tetapi kita diikat oleh semangat yang sama untuk berbuat yang terbaik bagi Bangsa dan Negara," Pungkasnya.

Selain itu Ketua Dewan Eksekutif Wilayah Jawa Barat menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Dirinya beserta Jajaran akan melakukan silaturahmi dan Audiensi kepada Forkompinda Provinsi Jawa Barat.

"Agenda Terdekat kita silaturahmi dan Audiensi dengan forkompinda untuk menyampaikan program kerja dan langkah-langkah strategis Rampai Nusantara Jawa Barat," Ungkap Firman Mulyadi**

Kredit

Bagikan