JMSI dan PWI Babel Berqurban 4 Sapi dan 4 Kambing

user
elisa 13 Juli 2022, 11:49 WIB
untitled

PANGKALPINANG, KRsumsel.com - Organisasi Perusahan Pers Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kolaborasi dengan PWI Babel lakukan pemotongan 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing di moment hari raya idul adha 1443 H Tahun 2022 ini, Selasa (12/07/2022).

Ketua JMSI Babel, Supri atau yang kerap disapa ucup mengatakan jika pemotongan hewan kurban dilakukan bersama dengan PWI Babel yang dilakukan di kantor PWI Babel, dan akan diserahkan ke masyarakat yang membutuhkan.

"Alhamdulillah di usia JMSI yang ke dua tahun ini JMSI Babel bisa melaksanakan kurban untuk pertama kalinya. Yang dimana 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing tersebut diperoleh dari mitra JMSI dan PWI, dan akan dibagikan ke masyarakat sekitar yang membutuhkan," ujar Supri.

Ia menambahkan, jika kurban ini akan menjadi kegiatan rutin JMSI Babel disetiap moment Idul Adha di tahun yang akan datang.

"InsyaAllah ini akan menjadi agenda tahunan kita di moment Idul Adha yang akan datang, supaya hubungan antara JMSI, mitra dan masyarakat bisa saling terbantukan," tambahnya.

Sementara itu, Ketua PWI Babel, Mohammad Fathurrakhman mengatakan hewan kurban yang disembelih tersebut terdiri atas empat sapi dan empat ekor kambing yang diperuntukkan untuk masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada para donatur yang tahun ini telah menyumbangkan hewan kurban ke PWI Babel,” katanya.

Sementara itu, nenek Salbiyah salah seorang warga penerima bantuan daging kurban mengungkapkan terimakasihnya kepada JMSI dan PWI Babel.

"Kami ucapkan terimakasih kepada JMSI Babel dan PWI Babel atas daging yang sudah diberikan kepada kami, semoga JMSI dan PWI menjadi organisasi yang besar dan di cintai masyarakat Bangka Belitung," ungkap nenek Salbiyah.

JMSI merupakan organisasi perusahan pers media siber yang kini telah menjadi konstituen Dewan Pers sejak Januari 2022 yang ditetapkan melalui keputusan Dewan Pers.

Meski masih tergolong muda, JMSI kini sudah berada di 32 provinsi lengkap dengan kepengurusannya.(****)

Credits

Bagikan