MU Tak Mau Buru-buru Mainkan Edinson Cavani

oleh -96 pembaca

Jakarta, krsumsel.com – Pemain Manchester United Edinson Cavani masih menjalani proses pemulihan cedera. Setan Merah akan sabar menunggu sampai El Matador pulih 100 persen.
Cavani mengalami cedera saat MU beruji coba dengan Stoke City. Dia mengalami cedera otot hingga belum bisa merumput untuk MU.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkap kondisi terbaru Cavani. Dia diprediksi sudah bisa bergabung latihan lagi pada awal pekan ini.

Bersama MU musim lalu, Cavani mampu menunjukkan permainan bagus. Dia mencatatkan 10 gol dalam 26 pertandingan di Premier League.

“Edinson mudah-mudahan akan mulai berlatih dengan kami setelah akhir pekan, mungkin Senin, jadi mungkin bisa dimainkan untuk laga hari Rabu. Dia menjalani musim yang fantastis di musim lalu, dampak yang dia berikan ketika sudah bugar, dia mengalami kesulitan dengan cedera ringan di awal musim,” kata Solskjaer di Manchester Evening News.

“Kam merasa bahwa untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya musim ini, kami harus menunggunya 100 ersen fit dan tak boleh membuatnya merasa terburu-buru. Kami mempunyai skuad yang kuat, yang akan memungkinkan pemain yang cedera pulih dan tak tak menanggung risiko cedera lebih lanjut.”

“Saya melihat Edinson bisa memberi dampak besar, dia merupakan pribadi dan pemain seperti itu. Dia tak sabar untuk bermain dan dia bekerja sangat keras untuk segera kembali ke lapangan,” kata dia menambahkan.

Di Liga Inggris musim ini, Cavani sudah 1 kali bermain. Dia menjadi pemain pengganti saat MU memetik kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers di pekan ketiga.(*)

SUMBER