Momo Eks Geisha Ingat Sulitnya Cari Uang, Kini Tinggal Nikmati Hidup

oleh -48 views

Jakarta, KRSumsel – Navora Morina Sinaga atau yang lebih dikenal sebagai Momo eks vokalis Geisha bercerita mengenai perjuangannya merantau ke Jakarta dan merintis karier bermusiknya.

Cerita itu ia bagikan di kanal YouTube-nya Momo YouTube Channel saat dengan berbincang sambil menyantap hidangan bersama artis dan presenter Jennifer Arnelita.

Menurut dia, untuk mencapai ketenaran dan kehidupan yang dia miliki saat ini, dirinya bekerja sedemikian keras. Dia bahkan bertahan merintis karier di Ibu Kota meski harus jauh dari keluarga.

“Aku ini pas di Jakarta survive sendiri, gimana caranya aku menaklukkan Jakarta dengan bermusik hingga akhirnya bisa dikenal dan aku menurut aku itu kerja keras yang lumayan. Sebagai perempuan sendiri di dalam group, ke mana-mana, capeknya lumayan,” cerita Momo.

Setelah menikah dan tidak lagi bermusik bersama Geisha, dirinya kini mengaku ingin menikmati waktunya bersama keluarga.

“Sampe aku tuh di masa, ini saya sudah kerja keras dari saya muda, sampai saya udah akhirnya berkeluarga. Aku pingin menikmati, aku sudah kerja keras, aku tahu rasanya susahnya cari uang,” tutur Momo.

Dalam percakapan itu, Jennifer Arnelita juga menyinggung mengenai pernyataannya yang mengaku dikeluarkan sepihak dari Geisha. Jennifer Arnelita bertanya mengapa Momo kembali mengungkit kisah yang sudah satu tahun berlalu.

Dia pun mengatakan sebenarnya ia sudah tidak ingin kembali mengungkit persoalan itu. Ia hanya berusaha menjawab pertanyaan yang dilontarkan padanya.

“Jujur nggak ada maksud sampai untuk harus menyinggung siapa. Benar-benar aku sudah nggak nganggep ada masalah juga. Karena ditanya, ya aku jawab seadanya. Karena kalau ditanya orang mau jawab apa?” jawab Momo.

Sebelumnya, dalam wawancara di kanal YouTube Boy William, Momo mengatakan dirinya sama sekali tidak diberitahu oleh penggantinya di Geisha.

Menanggapi pernyataan Momo, Ofis selaku manajer Geisha membantah kabar itu. Menurutnya, pihaknya telah memberitahu lebih dulu perihal terpilihnya Regina sebagai vokalis Geisha.

Dia juga mengatakan Momo tidak pernah dikeluarkan oleh Geisha. Regina menjadi vokalis yang baru bukan berarti dirinya begitu saja dikeluarkan dari band tersebut.

“Coba tanya siapa yang kasih tahu Momo ada vokalis baru? Kan seharusnya masalah itu sudah selesai, sudah ada press conference-nya juga. Kami juga tidak pernah mengeluarkan Momo, kami sudah bilang kalau Momo tidak tergantikan. Kok ada lagi sekarang, kami juga bingung karena seharusnya sudah selesai,” tutur Ofis pada detikcom melalui sambungan telepon pada saat itu.

Menurut Ofis, saat Regina masuk ke Geisha, Momo telah memberikan restunya. Bahkan Momo pada saat itu mengaku mendukung band pelantun Jika Cinta Dia itu untuk melanjutkan kariernya.

“Intinya kami saling support lah, Momo sudah dengan keluarganya, biarkan Geisha tetap berjalan bersama,” ujar Ofis.

“Kalau nggak salah Momo juga kasih support kok waktu Regina diperkenalkan pertama kali melalui voice note. Kami juga sudah pernah main ke rumah Momo ramai-ramai, ada Regina juga,” sambungnya lagi.(*)

 

 

 

SUMBER