Miller Yakin Bagnaia Akan Lebih Kencang di MotoGP San Marino

oleh -108 pembaca

Jakarta, krsumsel.com – Jack Miller ikut senang rekan setimnya, Francesco Bagnaia, meraih kemenangan pertama bersama Ducati. Ia memperkirakan Bagnaia akan makin gila di San Marino.

Francesco Bagnaia merebut kemenangan pertamanya bersama Ducati di MotoGP Aragon akhir pekan lalu. Pebalap 24 tahun itu mengatasi perlawanan ketat Marc Marquez yang dominan di sirkuit tersebut sejak 2013.

Hasil itu jadi modal bagus Bagnaia menuju MotoGP San Marino, yang dianggap sebagai balapan kandang Ducati. Apalagi Bagnaia juga punya catatan apik finis kedua di lintasan Misano pada tahun lalu.

“Saya sungguh ikut sangat senang untuknya. Dia sudah menunjukkan dari waktu ke waktu bahwa dia kencang, dan katakanlah tanpa crash di Mugello, rasanya ia bakal sudah meraih kemenangan di sana,” ungkap Jack Miller dikutip Crash.

“Tapi sungguh senang dia bisa meraihnya di Aragon sini. Saya rasa dia tak memperkirakannya menuju akhir pekan kemarin, usai mendengar komentarnya dan mengobrol langsung dengannya sebelum balapan. Jadi sangat senang buatnya, sangat senang buat tim.”

“Kami sama-sama punya kemenangan sekarang, jadi semoga kami bisa menambahnya beberapa lagi sebelum musim berakhir. Saya memperkirakan Pecco luar biasa kencang di Misano, dia selalu cukup kencang di sana.”

“Kita akan lihat. Saya sih merasa dalam kondisi bagus menuju ke sana, motor bekerja sangat baik tahun ini, jadi saya antusias untuk menuju, sebut saja, balapan kandang Ducati,” imbuhnya.(*)

SUMBER