Messi Tidak Jabat Tangan Pochettino, Kesal Diganti?

oleh -83 pembaca

Paris, krsumsel.com – Lionel Messi terlihat tidak menjabat tangan Mauricio Pochettino saat ditarik keluar di laga Paris Saint-Germain vs Lyon. Apakah La Pulga kesal diganti?
PSG menghadapi Lyon di Parc des Princes, Paris, Senin (20/9/2021) dini hari WIB, pada pekan ke-6 Liga Prancis. Messi turun menjadi starter untuk melakoni laga ketiganya bersama Les Parisiens, sekaligus menjadi debutnya bermain di kandang.

Di laga itu, Messi sebenarnya tampil mengancam Lyon. Whoscored mencatat, pemilik 6 Ballon d’Or itu membuat 4 shots, 2 on target, yang sekali membentur mistar lewat tendangan bebas di babak pertama.

Setelah skor 0-0 di babak pertama, Lyon sempat memimpin lebih dulu. Lucas Paqueta menjebol gawang Gianluigi Donnarumma di menit ke-54.

Messi masih belum bisa membuat perbedaan. Kemudian, Neymar menyamakan skor di menit ke-66, lewat penalti Neymar setelah dilanggr Malo Gusto.

Saat skor masih imbang 1-1, Pochettino membuat keputusan menarik Lionel Messi. Striker 34 tahun itu digantikan Achraf Hakimi di menit ke-76.

Momen pergantian itu yang menjadi sorotan. Di pinggir lapangan, Messi terlihat menolak jabat tangan sang pelatih. Ketika Pochettino menyodorkan tangannya untuk memberi salaman, Messi mengacuhkannya, dan terlihat sedikit bicara kepada sang pelatih.

Di bench pemain, Messi juga memperlihatkan muka masamnya. Hal itu bahkan berlanjut saat PSG akhirnya bisa memastikan kemenangannya di masa injury time.

Mauro Icardi bisa membawa PSG kembali memimpin dengan skor 2-1, di menit ke-90+3. Dalam video yang beredar, Messi tak memperlihatkan wajah senang, meski rekan-rekan di sampingnya bersorak riang.

Apakah Lionel Messi kesal karena diganti pelatih Mauricio Pochettino? Tidak ada yang tahu. Ditariknya Messi di laga melawan Lyon sendiri membuatnya sudah melewatkan tiga pertandingan bersama PSG tanpa gol.

Meski begitu, kemenangan memastikan Paris Saint-Germain masih sempurna di 6 laga Ligue 1. Raksasa Liga Prancis itu berada di posisi pertama klasemen Ligue 1 dengan raihan 18 poin, unggul 5 poin dari Marseille.(*)

SUMBER