Mertua Arifin Tak Menyangka Menantunya Kecelakaan di Jembatan Musi IV Hingga Tewas

oleh -997 views

PALEMBANG, KRSUMSEL.com – Kecelakaan terjadi di jembatan Musi IV pada Rabu (16/9/2020) malam sekira pukul 23.30.

Seorang pengendara sepeda motor diketahui bernama Arifin (39 ) mengendarai sepeda motor Yamaha R15 dengan pelat nomor BG 6813 ACD.

Ia melaju dari arah Simpang Boom Baru di Ilir Timur II menuju Simpang 14 Ulu di kecamatan Seberang Ulu II.

Menurut keterangan polisi, saat melintasi tikungan jembatan Musi IV di seberang ilir, Arifin ingin mendahului sebuah mobil di depannya.

“Pengendara motor ingin mendahului mobil dari kiri, lalu dia mengerem mendadak dan tidak bisa menguasai kendaraannya,” ujar Kasatlantas Polrestabes Palembang, Kompol Yakin Rusdi melalui Kanit Lakalantas, Iptu Sucipto, Kamis (17/9/2020).

Arifin lalu terjatuh dan kepalanya membentur aspal hingga meninggal dunia saat diperjalanan menuju rumah sakit Boom Baru.

“Ya Meninggal dunia saat menuju ke rumah sakit Boom Baru . Korban mengalami luka berat terutama di kepala,” terang Sucipto.

Jenazah dibawa ke rumah duka di Lorong Istiqomah, Talang Putri, Plaju, jasad Arifin terlebih dulu dibawa ke Rumah Sakit Pelabuhan Boom Baru untuk dibersihkan.

Sementara itu, Rusian (63) mertua korban mengatakan, bahwa kami tidak ada pirasat atas kepergian menantu saya ini” ujarnya.

” Kami dapat kabar, sekira jam 00 wib semalam bahwa menatu saya ini kecelakaan, kami tidak menyangka bahwa menantu saya ini meninggal” ucapnya. (****)