Man City Gagal Juara Liga Champions, Diejek Patrice Evra

oleh -91 pembaca

Jakarta, KRSUMSEL.com – Manchester City diejek oleh Patrice Evra usai gagal juara Liga Champions. Seperti apa ledekan eks pemain Manchester United itu?

Man City gagal juara usai kalah 0-1 dari Chelsea. Dalam pertandingan di Estadio Do Dragao, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB, Kai Havertz yang menjadi penentu kekalahan The Citizens.

Umpan terobosan Mason Mount pada menit ke-42, bisa diselesaikan dengan tenang oleh pemain nomor 29 di Chelsea itu. Man City pun gagal menjadi juara Liga Champions di final pertamanya.

Evra mengunggah foto di Twitter pribadinya, @Evra, untuk mengejek Man City. Dia mengedit foto dengan Sir Bobby Charlton mencari nama Man City di badan Si Kuping Besar.

“Sir Bobby Charlton, bisakah anda memeriksa nama City lagi?!!” kata Evra.

“Tidak ada. Masih belum ada di sini,” kata Sir Bobby menanggapi dalam meme itu.

Di musim ini, City meraih 2 trofi. Di ajang domestik, tim asuhan Pep Guardiola itu memenangi Piala Liga Inggris dan Liga Inggris.

Sebagai rival sekota Man City, MU lebih sukses di Liga Champions. Setan Merah sudah 3 kali menjadi juara Liga Champions.

Di musim ini, Man United juga sial di final Liga Europa. Setan Merah kalah dari Villarreal dalam laga yang berlangsung sampai adu penalti.

MU kalah dengan skor akhir 10-11 saat tos-tosan, David De Gea menjadi satu-satunya penendang tim Manchester merah yang gagal.(*)

 

 

 

 

SUMBER