Lesti Kejora Dapat Mobil Mewah Jelang Nikah, Apa Pelangkah untuk Kakak?

oleh -50 pembaca

Jakarta, KRSUMSEL.com – Lesti Kejora akan menikah dengan Rizky Billar. Lesti Kejora melangkahi sang kakak, adakah uang pelangkah?

Jelang hari pernikahan dengan Rizky Billar, Lesti Kejora juga mengaku sudah persiapkan pelangkah untuk sang kakak. Lesti Kejora juga sudah mempersiapkan pelangkah untuk sang kakak.

“Alhamdulillah sih Dede punya kakak yang masyaallah dia bukan tipikal orang yang heboh,” puji Lesti Kejora teruntuk sang kakak di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Lesti Kejora mengatakan tak banyak yang kakaknya minta. Bahkan Lesti sampai bertanya langsung kepada sang kakak apa yang dia inginkan sebagai pelangkah.

“Iya yang sok atuh yang penting Dede lancar. Kita sudah tanya, mau apa? Kata dia nggak, doa aja cukup yang penting Dede lancar sama Kakak (Billar),” cerita Lesti Kejora soal sikap sang kakak.

“Nggak money oriented juga ya,” timpal Rizky Billar memuji calon kakak iparnya.

Meski begitu Lesti Kejora dibantu Rizky Billar sudah mempersiapkan pelangkah untuk sang kakak. Jelang pernikahan, Rizky Billar dan Lesti Kejora memang banjir rezeki.

Baru juga lamaran, pasangan ini sudah mendapat hadiah berupa mobil mewah. Hal itu juga membuat Rizky Billar dan Lesti Kejora bersyukur.

“Alhamdulillah ada dari partner bisnis saya Basuki Surojo memberi hadiah kita mobil Alphard, mobil yang bisa kita pakai sehari-hari nantinya,” ungkap Rizky Billar.

Tampak bahagia mendapatkan rezeki yang berlimpah, Lesti Kejora dan Rizky Billar sangat bersyukur dikelilingi orang-orang baik. Lesti Kejora berseloroh mobil tersebut nantinya akan dipakai untuk Rizky Billar kerja.

Rizky Billar pun menceritakan awal mula akhirnya dirinya dan Lesti Kejora mendapatkan hadiah berupa mobil mewah.

“Jadi beliau, syukur banget ada orang baik yang memberikan kepercayaan hadiah spesial, berupa kendaraan. Jadi sedikit cerita beliau tanya ke saya, ‘Kak aku pengin ngasih sesuatu tapi yang bisa kalian gunakan, kalian kenang, kalian ingat.’ Saya juga nggak tahu surprise dikasihlah sebuah kendaraan exclusive lounge alhamdulillah,” ucap syukur Rizky Billar.

“Senanglah bersyukur kita dikelilingi orang-orang baik,” imbuhnya.(*)

 

 

 

 

SUMBER