Lapas Kelas IIA Banyuasin, Telah di Vaksin Covid-19 Dosis Pertama

oleh -178 pembaca

BANYUASIN.KRSusmel.com – Dalam rangka mensukseskan program Vaksinasi Covid -19, Kalapas Kelas II A Banyuasin, Ronaldo Devinci Talese, pro aktif membina kerjasama dengan pemerintah setempat untuk melakukan vaksinasi terhadap seluruh petugas Lapas.

Berkat kerjasama Lapas dengan Pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui Dinas Kesahatan Kabupaten BanyuasinD, hal ini seluruh petugas Lapas sudah di Vaksin Covid-19, terang Ronaldo.

“Seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Banyuasin mendapat kesempatan untuk di Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama terhadap 90 Orang Pegawai Lapas” jelasnya

Ronaldo juga menambahkan Tahapan pelaksanaan Vaksinasi dimulai dengan verifikasi atau pengecekan data diri dan uji skrining kesehatan individu yang akan di vaksin.ungkapnya

Skrining kesehatan ini meliputi pengecekan suhu, pengukuran tekanan darah. Jika dari semua tahapan skrining dinyatakan layak oleh medis maka individu tersebut dapat diberikan Vaksinasi, terang Ronaldo, kepada wartawan KRSumsel.com, Senin pagi (22/03/2021).

Ronaldo juga mengungkapkan pada Vaksinasi kali ini di peruntukan untuk seluruh petugas Lapas dan dirinya berencana vaksinasi juga dapat di lakukan kepada seluruh warga binaan ya.

” Vaksinasi kali ini di peruntukan bagi seluruh petugas lapas, harapan saya juga selain petugas vaksinasi juga dapat di lakukan kepada para warga binaan” Terang Ronaldo

Program Vaksinasi ini merupakan wujud Ikhtiar kita dalam memutus mata rantai Penyebaran Covid-19, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kesehatan masyarakat dan mempercepat pemulihan stabilitas ekonomi, pungkasnya Ronaldo.(Yan)