Lamaran 23 September 2021, Ria Ricis dan Teuku Ryan Pertemukan Dua Keluarga

oleh -87 pembaca

Jakarta, krsumsel.com – YouTuber Ria Ricis dalam hitungan hari akan segera menggelar lamaran dengan laki-laki asal Aceh, Teuku Ryan. Jelang lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan melakukan pertemuan keluarga.
Ria Ricis pun hari ini bertemu dengan keluarga Teuku Ryan yang datang langsung dari Aceh. Ia tak sendiri, Ria Ricis juga membawa ibu dan kakak-kakaknya untuk hadir bertemu keluarga calon suaminya itu.

Acara itu dilaksanakan di salah satu pesantren di kawasan Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021). Ria Ricis tampak sangat gembira dapat bertemu dengan calon keluarga barunya itu.

“Hari ini alhamdulillah Allah berikan izin kepada kami bertemu dengan keluarga Bang Ryan, ada ayahnya, ada adik kandung, ada Puput, ada Nyanyak ibu kandung, ada Mama kakaknya Nyanyak, ada Papa, dan ada Ibu juga,” ujar Ria Ricis memperkenalkan.

Saat itu Ria Ricis juga tampak malu-malu karena harus memperkenalkan keluarganya dan calon keluarga pada publik. Namun Ria Ricis tidak mendadak kaku dan jaim, dia tetap tampil energik.

Saat itu Teuku Ryan juga hadir menemani calon istrinya itu. Teuku Ryan juga beberapa kali menjawab pertanyaan awak media dan senantiasa menjelaskan rencana lamarannya.

Mengenai waktu lamaran dan persiapannya, Ria Ricis mengaku akan menjalani lamaran pada 23 September 2021.

Sedari tadi Ria Ricis mengaku sudah melakukan fitting baju lamaran dengan Teuku Ryan. Selain itu Ria Ricis juga menegaskan persiapan lamarannya sudah hampir 100 persen.

“Insyaallah acara lamaran akan kita selenggarakan tanggal 23. Tadi juga udah sempat fitting, insyaallah sudah hampir rampung, sudah hampir 100 persen,” ujar Ria Ricis.

Lalu mengenai konsep lamaran, Teuku Ryan menegaskan akan menggunakan adat tradisional. Namun, ia tak banyak memberikan penjelasan lengkap.

Sementara itu, Ria Ricis menegaskan berencana memberikan kesan adat dari Aceh, Jawa, dan Palembang. Namun hal itu belum dapat dijabarkan lebih rinci.

“Kalau konsep mungkin entar liat langsung aja ya, tapi lebih ke adat tradisional,” tutur Teuku Ryan.

“Penginnya ada adat muslimah juga, jadi karena Bang Ryan kan dari Aceh, Ricis dari Jawa, Palembang, penginnya di-combine,” lanjut Ria Ricis.(*)

 

SUMBER