Lagi Mandi, Pegawai RS di Palembang Direkam Tetanganya

oleh -8.221 pembaca

PALEMBANG,KRSumsel.com – Tak terima apa yang dialami oleh salah satu pegawai RS Pemerintah di kota Palembang ini,MN (22) menjadi korban pornografi yang dilakukan tetangganya sendiri.

Bermula saat korban sedang mandi di kontarakannya, kemudian melihat pelaku merekam dari ventelasi udara di dalam kamar mandinya, di Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Rabu (24/3/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang MN mengatakan, pada saat mandi ia melihat ke arah ventelasi udara di kamar mandinya.

“Saya melihat terlapor merekam saya yang sedang mandi menggunakan handphone nya dari ventelasi tersebut,” ujarnya Jumat (26/3/2021).

Selanjutnya korban berteriak dan teriakan korban di dengar pemilik kontrakan.

Setelah itu korban bersama pemilik kontrakan mendatangi rumah terlapor berinisial Wi yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Terlapor mengakui perbuatannya telah merekam saya mandi setelah kami cek handphonya,” katanya.

Disinggung mengenai barapa kali terlapor telah melakukan perbuatan tersebut, namun korban tidak begitu menjelaskan secara ditail.

Atas kejadian tersebut ibu korban HR (55) bersama anaknya mendatangi Polrestabes Palembang untuk melaporkan kejadian tersebut, dengan harapan terlapor dapat bertanggung jawab atas ulah dan perbuatannya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan korban.

“Laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, dan selanjutnya akan diserahkan ke Unit Reskrim Polrestabes Palembang,” tutupnya. (kiki)