Korem 133 Gorontalo Peringati Hari Juang TNI AD Dengan Doa Bersama

oleh -143 pembaca
Gorontalo, KRsumsel.com – Korem 133/Nani Wartabone beserta seluruh jajaran melaksanakan doa dan kebaktian bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2020 di masjid Permata dan Gereja Oikumene, Kabupaten Gorontalo.
Danrem 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito di Gorontalo, Rabu, mengatakan doa tersebut merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Kita bersyukur TNI AD masih tetap tegak berdiri dan dipercaya oleh rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI sampai saat ini,” ungkapnya.

Dalam momentum itu menurut Danrem, hendaknya dijadikan wahana untuk mawas diri terhadap apa yang telah dikerjakan selama ini.

“Sehingga ke depan dapat menjadi lebih baik dalam rangka mewujudkan prajurit TNI AD yang profesional dan berdisiplin tinggi sebagai alat pertahanan negara yang handal,” katanya.

Selain doa bersama, berbagai kegiatan telah digelar Korem Gorontalo diantaranya donor darah, karya bakti, bakti sosial pembagian sembako dan penyerahan piagam penghargaan kepada prajurit yang berprestasi serta pertandingan sepak takraw.(Anjas)