Ketua Umum Dharma Pertiwi Buka Penjurian Lomba Masak UMKM Kuliner

oleh -158 pembaca

Jakarta, KRsumsel.com – Di tengah pandemi Covid-19, para isteri TNI yang tergabung Dharma Pertiwi menggelar Lomba Kuliner UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah). Kegiatan Lomba Kuliner UMKM Dharma Pertiwi tahun 2021 ini diikuti oleh 32 Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana, 17 Ibu-ibu Jalasenastri, 18 Ibu-ibu PIA Ardya Garini dan 13 Ibu-ibu IKKT.

 

Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto membuka secara resmi lomba tersebut secara virtual di Kantor Pusat Dharma Pertiwi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/9/2021).

 

Dalam sambutannya Ketum Dharma Pertiwi mengingatkan bahwa ditengah pandemi Covid-19 ini para pelaku UMKM dan UKM diharapkan untuk terus semangat dan survive menghadapi gejolak ekonomi dan dampak dari Covid-19.

 

“Melalui momentum tersebut, kita mencoba menyelenggarakan kegiatan yang dapat meningkatakan kreatifitas, menggali potensi, serta talenta para anggota Dharma Pertiwi yang memiliki usaha sebagai pelaku UMKM dalam bidang kuliner, wastra dan craft untuk tetap berkarya dan produktif walaupun hanya dirumah saja,” urainya.

 

“Untuk itu, kita harus lebih inovatif dalam meningkatkan promosi dan penjualan dari hasil UMKM kita,” kata Ibu Ketum.