Ketua DPR Dukung Turnamen “KBPP Polri Cup” Jaring Bibit Atlet Muda

oleh -259 pembaca

Denpasar, KRsumsel.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puhan Maharani mendukung turnamen olahraga , seperti “KBPP Polri Cup” 2020 di Bali.guna menjaring bibit-bibit atlet muda

 

“Saya mendukung kegiatan turnamen-turnamen olahraga, seperti turnamen sepak bola yang diselenggarakan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri untuk usia 10 tahun hingga usia 13 tahun dalam kejuaraan ‘KBPP Polri Cup’,” kata Puhan pada penyerahan piala pemenang turnamen tersebut di Lapangan Margarana Renon, Kota Denpasar, Bali, Minggu.

 

Ia mengharapkan turnamen tersebut akan mampu menjaring bibit-bibit olahragawan sebagai persiapan menghadapi kejuaraan di tingkat internasional.

“Dalam kejuaraan tersebut yang meraih juara nantinya akan mewakili pada turnamen internasional ‘Dream Come True/DCT (impian menjadi kenyataan) yang akan diselenggarakan di Jakarta tahun 2022,” ujar Puhan yang juga Dewan Kehormatan Pembina KBPP Polri ini.

 

Ia menganggap turnamen ini sangat penting untuk dilanjutkan sehingga Indonesia memiliki bibit atlet berprestasi. tidak hanya di cabang sepakbola, tapi semua cabang olahraga. Dengan demikian, Indonesia mampu menunjukkan prestasi di tingkat internasional.