Kejaksaan rotasi Kasi Pidsus Kasi Datun dan Kasi Pidum: ini Pesan Kajari M Zuhri

oleh -2.400 views

PAGARALAM, KRSUMSEL.COM- Rotasi jabatan pada lembaga kejaksaan biasa dan umum terjadi, Terutama atas segala prestasi yang dibuat dan diproleh dalam setiap Pengungkapan kasus dan perkara yang telah ditangani oleh kejaksaan negri kota Pagaralam.

 

BACA JUGA : Rani Terbangun, Saat Pipinya Dielus

Serah terima jabatan ( sertijab ) dipusatkan di Aula Gedung Adhiyaksa Dharma Karini, kantor kejaksaan negeri Pagaralam, di komplek perkantoran gunung gare.

Pantauan krsumsel.com, terlihat hadir undangan pejabat FORKOMPIMDA, kepala dinas dan kepala kantor di lingkup Pemerintah Kota Pagaralam.
Kasi pidsus  Pagaralam yang sebelumnya di jabat Wely Pramudya, Kini di gantikan oleh Hendra catur putra, yang sebelumnya bertugas di Kabupaten Empat Lawang, Kemudian Kasipidum diisi oleh Jodhi atma enchi dan Kasi Datun di isi oleh M Fajar dian Prawitama.

Kajari Pagaralam Dalam Amanatnya menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada seluruh pejabat yang telah pindah bertugas, dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru serta selamat menikmati suasana kota pagaralam.

“Saya berharap nantinya pejabat yang baru dapat menjalankan tugas lebih baik dan tentunya dapat selalu kompak dalam menjalankan tugas serta fungsinya,”tuturnya.

Mutasi dan promosi jabatan sudah biasa dilingkungan kajari ini, Itu dari bagian dan konsekuensi yang di lalui karena merupakan sesuatu yang wajar, peralihan jabatan merupakan untuk penyegaran organisasi di tubuh institusi Kejaksaan dan juga merupakan bentuk promosi jabatan,” paparnya.

Zuhri mengucapkan, Terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian dan kerjasamanya selama mengemban amanah,” tutupnya dalam akhir sambutan. ( Ca )