Kecelakaan di Tol Kayuagung-Lampung, 2 Orang Tewas 2 Orang Luka-luka

oleh -171 pembaca

PALEMBANG – Terjadi kecelakaan lalu lintas di Tol Kayuagung Lampung, pada Minggu (20/12/2020) sore.Dua orang meninggal dan dua orang mengalami luka-luka.

Dari Infromasi yang dihimpun, ada empat orang warga Palembang didalam mobil Suzuki Spalsh BG 1057 AU tersebut, diantaranya dua laki-laki dan dua wanita.

Hal tersebut terlihat dua KTP korban di mobil tersebut, diantaranya M. Erwin (30) warga Jalan Ki. Meragon, Kecamatan Kertapati Palembang, dan Ifriyadi (31) warga Jalan KH. Wahid, Hasim, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.

Silvi (26) sepupu Ifriyadi saat ditemui di rumah korban mengatakan, saat ini Ifriadi dan temannya M. Erwin masih di rawat di RS. Lampung.

“Infonya mereka mengalami luka-luka,” ujar Silvi, Senin Senin (21/12/2020).

Lanjut Silvi menuturkan, semua keluarga Ifriyadi sudah pergi ke Lampung lantaran korban harus menjalani operasi.

Ia melanjutkan, dua wanita di dalam mobil tersebut meninggal dunia.

“Ya dari infomasih yang saya dapat, dua wanita tersebut bernama Jona dan Enong, saya hanya tahu nama panggilannya saja. Info yang saya dapatkan, Enong meninggal di tempat dan Jona meninggal di RS Lampung,” katanya.

Diketahui rumah Jona berdekatan dengan Ifriadi.

Jona memiliki satu anak usia 10 tahun dan sudah lama bercerai.

“Jona sudah di bawa keluarganya tadi ke Desa Campang Tiga, Oku Timur untuk dimakamkan dan rumahnya sepi,” kata warga sekitar.

Sedangkan Enong, warga tidak mengetahui alamatnya dimana.

Sementara itu Kamaludin (50) tetangga Erwin yang ditemui di rumahnya mengatakan, Erwin sudah lama pindah dari rumahnya tersebut.

“Dia sudah lama pindah dan saya tidak tahu di mana,” kata Kamaludin. (****)